Genflix Aerowolf Gilas ONIC 2 vs 0, Bangkitnya Sang “Giant Slayer”?

Asaljeplak.my.id –Genflix Aerowolf bisa dapat menjadi kuda hitam anyar di MPL Season 7. Dijuluki Giant Slayer atau Pembunuh Raksasa di MPL Season 6, tim berlogo serigala ini mampu memamerkan taring dan menhempaskan ONIC dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Sang Serigala ini mengaum begitu keras ketika mantan tim juara MPL Indonesia bertemu dengan mereka.

Tercatat, Aerowolf berhasil mengandaskan tim “mantan juara” MPL seperti RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 6 di babak reguler.

Di musim ini (MPL Season 7), tepatnya pekan ketiga, mereka mengandaskan RRQ dengan skor 2 vs 1. Mereka kembali mengaum di pekan lalu saat mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 vs 0. Semakin memamerkan taring, Aerowolf menggilas ONIC Esports pada Day 1 Week 6 MPL Season 7 dengan poin perolehan penuh, 2 vs 0.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 7 Pekan Ke-6: Alter Ego vs Evos, Duel Penguasa Klasemen

DNA dari “Giant Slayer” di musim lalu, sepertinya masih membekas pada skuad Aerowolf saat ini. Watt dkk mampu memberikan permainan ciamik dan dapat membalikkan keadaan meski harus tertekan di early-game.

Game pertama ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama ONIC vs Genflix Aerowolf dimenangkan oleh Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kekompakan dari Genflix Aerowolf benar-benar terlihat pada hari ini (02/04/2021). Jungler mereka, Bottle juga tampil trengginas sehingga mendapatkan MVP pada dua game berturut-turut.

Susunan roster dan hero dari Aerowolf di game pertama termasuk Bottle (Roger), Clay (Mathilda), Fredoqt (Rafaela), Rinazmi (Alice), dan Watt (Bane).

Sementara ONIC Esports memiliki formasi Butss (Alpha), CW (Pharsa), Drian (Angela), Kiboy (Jawhead), dan Sanz (Yi Sun Shin).

ONIC Esports tampil on-fire terlebih dahulu sehingga menguasai early-game. Di menit ke-7, Landak Kuning bahkan sempat memimpin dengan skor 11 vs 4.

READ  Gojek dipercaya Pemprov DKI jalankan uji emisi kendaraan bermotor

Baca Juga:
MVP Babak Reguler MPL Season 7, RRQ Albert Dapat Perolehan Poin Tinggi

Meski begitu, Aerowolf mulai membalikkan keadaan saat memasuki mid hingga late-game karena memimpin dalam jumlah Turret.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Warga Distrik Sugapa Intan Jaya antusias ikuti Ibadah Jumat Agung

    Read Next

    Tim Gegana Segera Periksa Benda Mencurigakan Depan Gereja GPIB Effatha

    Tinggalkan Balasan