Gendong Mesin Hybrid, Ini Pembaruan pada All New Honda Vezel

Asaljeplak.my.id –All New Honda Vezel atau di Indonesia lebih dikenal dengan Honda HR-V hadir dengan mesin hybrid untuk pertama kalinya di Jepang.

Seperti diulas beberapa saat lalu, ada “kecurigaan” bahwa produk ini akan hadir dalam versi hybrid. Ternyata benar adanya, All New Vezel tersedia dalam versi powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) bertenaga prima lagi responsif. Mesin ini juga memiliki efisiensi tenaga yang luar biasa, didukung fitur keamanan dan teknologi canggih.

Model telah mengalami perubahan pada bagian eksteriornya yang menunjukkan desain yang lebih berani serta ramping yang menambah kesan modern serta tangguh.

Berikut adalah spesifikasi dan penyegaran atau facelift yang diterapkan pada All-New Vezel e: HEV:

Baca Juga:
Komparasi New Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport, Siapa yang Unggul?

Pembaruan desain Honda HR-V yang diperkenalkan lewat All-New Honda Vezel [Honda via ANTARA].Pembaruan desain Honda HR-V yang diperkenalkan lewat All-New Honda Vezel [Honda].

Gaya SUV premium

  • All New Vezel e: HEV menghadirkan gaya UV khas serta desain inspirasi dari coupe kompak. Model baru ini mewujudkan filosofi desain seamless, resik, dan modern.

Eksterior

  • Desain grille baru menambahkan kesan tangguh serta bentuk body dengan kap mesin panjang dan sisi lebih tajam dan vertikal untuk menambah keamanan pada bagian interior.
  • Bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu memproyeksikan stabilitas dan keamanan penambah estetika sebuah SUV.

Interior

  • Kabin memiliki kombinasi menarik antara gaya SUV premium dan ruang sangat lapang, berkat pengemasan cerdas dari komponen hybrid.
  • Memunculkan kesan SUV premium yang kokoh dengan material kontemporer dan lembut.
  • Gaya modern minimalis dengan sapuan horizontal pada panel instrumen dan elemen ditata cermat untuk memberikan kesan lapang.
  • Sistem difusi udara baru menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas, mengalir dari ventilasi berbentuk L unik di sudut atas dasbor.
  • Berkat teknologi powertrain Honda kompak dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All New Vezel e: HEV mampu mempertahankan fitur Magic Seats dengan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang bagasi yang dibutuhkan.
  • Teknologi Honda SENSING sebagai standar untuk menyediakan salah satu rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif yang canggih. Serta alat bantu pengemudi paling lengkap.
READ  Cerita Sang Agen di Balik Transfer Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners

Di Eropa, All New Vezel e: HEV akan hadir di pamungkas 2021. Hal ini semakin memperlihatkan jajaran produk listrik Honda ingin bergerak lebih lanjut untuk mencapai tujuannya dalam mengelektrifikasi model-model mainstream Honda di Eropa pada 2022.

Baca Juga:
Mengapa Honda CR-V Hybrid Belum Diboyong ke Indonesia?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Diperiksa Kasus Video Syur, Begini Kondisi Psikis Gabriella Larasati

Read Next

Xiaomi akan produksi mobil?

Tinggalkan Balasan