Gemar Puasa, Ini yang Dirasakan Gelandang Atletico Marcos Llorente

Asaljeplak.my.id –Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente mengaku jika kini ia sangat gemar puasa. Berpuasa secara rutin, dirasakan Llorente sangat bermanfaat.

Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, Llorente mengatakan jika kini ia bahkan berpuasa saat mengikuti latihan tim.

Llorente mengatakan, ia merasakan banyak perubahan positif. Bukan hanya dari pikiran dan kebugaran yang meningkat, tapi performanya di lapangan pun semakin baik berkat berpuasa.

“Saya merasa sangat baik dalam hal energi saya dan saya tidak perlu sarapan sebelum pergi berlatih,” katanya kepada Carlos Perez, salah satu pendiri Regenera seperti dikutip Marca.

Baca Juga:
Duel Atletico Vs Chelsea Digelar di Bukares, Tuchel: Mereka Siap 100 Persen

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Reale Seguros Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. [ANDER GILLENEA / AFP]Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Reale Seguros Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. [ANDER GILLENEA / AFP]

“Saya bisa bergerak [dengan baik] tanpa makan apapun.”

“Sejak saya mulai mendengarkan tubuh saya, peningkatan kinerja saya sangat baik.”

Kebiasaan berpuasa Llorente dimulai saat dia menjalani masa peminjaman di Alaves. Ketika itu, ia diberi saran oleh sang ayah untuk berpuasa agar kebugaran dan peformanya terjaga.

Llorente sempat menganggap remeh saran sang ayah. Ketika itu dia berpikir, dari mana ia bisa mendapatkan energi jika tidak sarapan dan makan sebelum berlatih.

“Ayah saya sedang mempraktikkannya, tapi saya masih tidak terlalu percaya,” katanya.

Baca Juga:
Inter Milan Tawari Chelsea Tukar Guling Christian Eriksen dengan Jorginho

Pada suatu kesempatan, Llorente tertarik dengan program berpuasa Regenera Elite yang diperuntukan bagi atlet-atlet profesional.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    SAMINDO-SETARA Institute: Promosi kawin anak langgar sejumlah aturan

    Read Next

    Hits: PNS Dandan Menor hingga Anting Amanda Manopo

    Tinggalkan Balasan