Gelar seleksi tahap akhir, RANS Cilegon FC mulai kantongi nama pemain

Jakarta ((AJ)) – RANS Cilegon FC menggelar seleksi pemain tahap akhir, Selasa, dan telah mulai mengantongi nama pemain untuk klub sepak bola yang baru diakuisisi aktor dan presenter Raffi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim, pekan lalu itu.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah dalam Instagram Story akun RANS Cilegon FC. Tampak sang manajer klub Hamka Hamzah serius memantau pergerakan pemain, sementara pulpen dan kertas ada di tangannya.

“Sudah ada nama ini,” ujar Hamka sambil menunjukkan kertas yang ada di tangannya.

Dalam unggahan Instagram Story selanjutnya, tampak mantan pemain Cilegon United yang akan bergabung ke RANS Cilegon FC, yaitu Yoga Tri, sebagai kiper.

“Semoga dia bisa membawa panji RANS Cilegon,” kata Hamka.

Selain dihadiri oleh co-chairman Rudy Salim dan pelatih kepala Bambang Nurdiansyah, dari foto yang diunggah tampak seleksi tahap akhir pemain RANS Cilegon juga dihadiri olehpesepak bola  Cristian Gonzales.

Saat konferensi pers pengumuman akusisi, Hamka tidak menjawab dengan pasti apakah pesepak bola senior tersebut akan merapat ke klub yang kini berlaga di liga 2 itu. “Itu masih nego,” ujar Hamka, Rabu (31/3).

Sementara itu, sejak Sabtu (3/4) RANS Cilegon FC telah sibuk mempersiapkan seleksi pemain. Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, tampak para jajaran pengurus dan kepelatihan klub sedang rapat.

Raffi mengatakan ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

“Persiapan Seleksi Tertutup Pemain muda @rans.cilegonfc.official !!!!” tulis @raffinagita1717 dalam kolom keterangan video.

“Hampir 100 orang kurang lebih dari seluruh Indonesia kita undang tiket pesawat dan menginap ditanggung @rans.cilegonfc.official !!!! Tunggu Seleksi Terbuka SEGERA !!!!! @rans.cilegonfc.official.”

READ  Bagikan Kabar Duka, Hamka Hamzah Unggah Foto Pemakaman


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Puluhan Petugas Gelar Razia di Lapas Batu Nusakambangan, Ini yang Dicari

Read Next

Gubernur Khofifah ingatkan perusahaan Jatim tak mencicil THR pekerja

Tinggalkan Balasan