Gedung RTMC Polda Jatim terbakar

Surabaya ((AJ)) – Gedung Road Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Timur terbakar pada Minggu petang, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Tadi ada sedikit bara yang kemudian berkembang menjadi api. Nanti kami lakukan pendalaman,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko ketika dikonfirmasi di Surabaya, Minggu malam.

Kebakaran terjadi di salah satu ruang loket pelayanan STNK Ditlantas RTMC Polda Jatim.

Trunoyudo menyebut kebakaran tersebut sudah dapat dikendalikan berkat kesigapan dari anggota sehingga api tidak membesar dan berdampak fatal.

“Pertama menggunakan kendaraan water canon, kemudian dibantu juga pemadam kebakaran. Saat ini sudah satu mobil unit kecil dan bisa dikendalikan. Namun sekarang masih dalam tahap pengecekan sisa bara api,” katanya.

Perwira menengah Polri yang akrab disapa Truno itu menegaskan peristiwa tidak berdampak atau pelayanan STNK akan tetap buka pada Senin.

“Tidak mengganggu sama sekali. Besok tetap bisa melayani. Ruang sisi kanannya tidak ada masalah,” ucap mantan Kabid Humas Polda Jabar tersebut.

Terkait peristiwa kebakaran tersebut, pria dengan tiga melati emas di pundak itu menyatakan Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran telah menginstruksikan laboratorium forensik (labfor) untuk melakukan penelitian dan pengkajian.

“Tidak ada korban sama sekali. Kondisi kantor ada piket, makanya cepat diketahui dan dilakukan pengendalian. Terkait penyebab kami tidak bisa menyimpulkan karena menunggu tim labfor,” tutur Truno.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Guardiola semakin dekat untuk perpanjang kontrak di Manchester City

Read Next

Jumpa Wesley Sneijder, Bagus Kahfi Dapat Wejangan

Tinggalkan Balasan