Gara-gara Percaya Dukun Dapat Harta Karun, Anak Kubur Ibu Kandung

Asaljeplak.my.id –Kasus anak bunuh ibu kandungnya sendiri kembali terjadi. Kali ini, kasus pembunuhan itu terjadi di Kecamatan Karangkates, Kabupaten Malang. Arifudin Hamdy tega menghabisi nyawa ibunya, Mistrin (55) karena diming-imingi oleh dukun akan mendapatkan harta karun. 

Tak hanya dibunuh, Arifudin juga mengubur jasad ibunya ke lubang yang digalinya sendiri.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengungkapkan, bila lelaki nekat membunuh ibu kandungnya sendiri lantaran diiming – imingi harta karun dari sang dukun.

“Alasannya untuk mendapatkan harta karun yang diiming-imingi oleh seorang dukun,” kata Hendri dikutip dari Suarajatimpost.com–media jaringan Suara.com, Minggu (14/2/2021)

Baca Juga:
Mendadak Kaya, Lelaki Ini Beli Rumah Bekas Berisi Harta Karun

Hendri menjelaskan, bila pelaku dan korban sempat berkonsultasi dengan seorang dukun di Blitar. Selanjutnya, dukun tersebut memberikan petunjuk bahwa di bangunan tua bekas mes ada harta karun berlian.

“Petunjuk itu benar-benar dilakukan oleh korban. Tepatnya pada 26 Januari lalu, sekitar pukul 14.30 WIB, ia menggali tanah di area bangunan mes itu dengan cangkul yang dipinjamnya dari tetangga warung korban,” tuturnya.

Pelaku lalu disebut Hendri diminta menjaga warung milik sang ibunya. Namun selang 15 menit berlalu, tersangka menyusul korban dan menemukan Mistrin dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Tersangka kemudian mendapatkan bisikan, mungkin dari makhluk halus untuk mendorong korban ke dalam lubang yang sudah digalinya lalu menguburnya, agar harta karun yang diinginkannya keluar,” katanya.

Ucapan dari dukun  tersebut benar – benar dilakukan oleh Arifudin Hamdy. Ia pun meninggalkan Mistrin yang dikuburnya di lokasi sekitar PJB.

Baca Juga:
Persatuan Dukun Nusantara Tak Pakai Kata Santet Lagi: Niat Kami Baik

READ  Tidak Mau Ketinggalan, Bisnis Perdukunan di Tanah Air Ikuti Tren Industri 4.0

“Berselang 3 hari kemudian, tersangka kembali ke tempat itu untuk memastikan harta karunnya sudah keluar. Tapi karena tidak ada akhirnya ia pulang lagi,” kata Hendri.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Huawei-Telkomsel Hadirkan Antena Penguat Jaringan dalam Ruangan

    Read Next

    Jeblok di kandang karena tak ada penonton

    Tinggalkan Balasan