Gameplay Horizon Forbidden West di PS5 Terungkap, Grafisnya Ciamik!

Asaljeplak.my.id –Sony akhirnya mengungkapkan gameplay perdana 14 menit Horizon Forbidden West di PS5 saat presentasi State of Play teranyar. Penggemar bisa melihat bagaimana alur cerita serta betapa menawannya grafis yang dipamerkan.

Horizon Forbidden West pertama kali diungkapkan pada PS5 Showcase tahun lalu. Sebagai sekuel dari Horizon Zero Dawn yang sangat sukses, game ini diharapkan menjadi salah satu judul terbesar Sony tahun 2021.

Trailer dengan durasi cukup lama memperlihatkan karakter protagonis Aloy yang melawan beberapa mesin raksasa berbentuk binatang serta deretan musuh manusia di sekitar pemukiman pantai.

Horizon Forbidden West mengusung tema dunia pasca-apokaliptik namun masih tetap mengusung keindahan pantai di sekitarnya.

Baca Juga:
Sebelumnya Jadi Game Eksklusif PlayStation, Uncharted 4 Siap Rilis ke PC?

Presentasi Sony di State of Play mengungkapkan bahwa Aloy memiliki beberapa alat baru untuk berkeliling di Forbidden West.

Horizon Forbidden West. (PlayStation)Horizon Forbidden West. (PlayStation)

Ia mempunyai topeng selam tahan lama di dalam air dan juga glider mirip seperti Breath of the Wild. Sama seperti game pertama, kita masih harus mengayunkan banyak anak panah ke musuh manusia maupun mesin.

Dipamerkan pada Jumat (28/05/2021) pagi, antusiasme penggemar nampaknya cukup banyak. Kurang dari 24 jam, video trailer Horizon Forbidden West untuk PS5 sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Video yang diunggah oleh channel PlayStation di YouTube memungkinkan penggemar untuk menonton dalam resolusi 4K. Dikutip dari The Verge, Guerrilla Games pernah mengatakan pada tahun lalu mengenai Forbidden West yang direncanakan rilis 2021.

Baca Juga:
Beli Voucher Game Online Murah dan Mudah, Ini Berbagai Cara yang Menguntungkan!

Namun dalam postingan resmi terbaru, Ben McCaw dari Guerrilla mengatakan bahwa mereka masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Namun mereka memastikan bahwa pengembangan telah “sesuai rencana”.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Vivo X60 Pro Plus Meluncur 21 Januari

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, Ganjar hormati Puan hingga Yudi Latif terkait TWK pegawai KPK

Read Next

Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah Viral, Wagub DKI Beri Peringatan ke Pesepeda

Tinggalkan Balasan