• September 20, 2020

“Game” baru BTS Universe Story bakal dirilis 24 September

Jakarta ((AJ)) – Pengembang game seluler di Korea Selatan, Netmarble, akan meluncurkan game bertema grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni “BTS Universe Story” pada 24 September 2020.

Game seluler interaktif yang menampilkan karakter 3-D ketujuh personel BTS ini akan tersedia di perangkat Android dan iOS, ungkap pihak Netmarble seperti dilansir Yonhap.

Nantinya, para pemain akan menjelajahi cerita berdasarkan BTS Universe, sambil membuat cerita mereka sendiri yang menampilkan para anggota dan berinteraksi dengan pemain lain juga.

Game baru ini juga dilengkapi mode augmented reality (AR) dan mode koleksi, yang memungkinkan pemain menyesuaikan penampilan setiap anggota BTS pilihan mereka.
 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9월 24일, BTS 유니버스 스토리 그랜드 오픈! 함께 만들어가는 스토리 게임 BTS 유니버스 스토리에서 너의 빛나는 이야기를 기다릴게. 사전등록하기▶http://mar.by/_kNjs #BUS_Coming_Soon #BUS_사전등록중

A post shared by NETMARBLE (넷마블) (@netmarble_official) on Sep 9, 2020 at 7:08pm PDT

Netmarble yang menjadi pemegang saham terbesar kedua dari label musik BTS, Big Hit Entertainment sebelumnya meluncurkan game ponsel bertema BTS pertama “BTS World” pada tahun 2019.

Game simulasi ini dibangun dengan ide untuk melatih para personel BTS menjadi superstar global. Para pemain memilih anggota BTS untuk bermain dan menyelesaikan banyak misi untuk maju melalui permainan.

Sejauh ini, Netmarble yang didirikan pada tahun 2000, telah menghasilkan beberapa game seluler dan online termasuk “Lineage 2: Revolution”, “The Seven Deadly Sins: Grand Cross”, dan “Blade & Soul Revolution.”


Sumber : (1):

READ  IDI gelar doa bersama atas gugurnya 100 dokter akibat COVID-19

admin

Read Previous

Ingin Liburan ke Labuan Bajo, Ikuti Protokol Kesehatan Ini Saat di Bandara

Read Next

Maverick Vinales Tercepat di FP1 MotoGP San Marino

Tinggalkan Balasan