Galaxy M62, A32 4G, dan A52 5G Telah Muncul di Situs Resmi Samsung

Asaljeplak.my.id –Setelah meluncurkan Galaxy A12 ke Indonesia beberapa hari lalu, Samsung kian gencar menghadirkan produk baru. Kali ini, website resmi Samsung telah menampilkan tiga ponsel anyar.

Dikutip dari Gizchina, Minggu (14/2/2021), laman resmi Samsung telah menghadirkan Galaxy M62, Galaxy A52 5G, dan Galaxy A32 4G. Ketiganya bakal menambah jajaran smartphone mid-level Samsung selanjutnya.

Laman itu menampilkan Galaxy M62 akan dibekali prosesor Exynos 9825 dengan baterai 7.000mAh. Rumor mengatakan Galaxy M62 menjadi versi lain dari Galaxy F62, namun keduanya akan berbeda dalam hal desain, kamera, dan spesifikasi lainnya.

Selain itu, Galaxy A32 versi 4G juga masuk ke laman ini. Gawai ini akan menjadi lanjutan dari versi 5G yang sudah diluncurkan pada Januari lalu.

Baca Juga:
Adaptasi AirDrop, Samsung Akan Hadirkan Fitur Quick Sharing ke Windows

Samsung Galaxy A32 5G. [Samsung]Samsung Galaxy A32 5G. Sebagai ilustrasi produk [Samsung]

Terakhir, laman resmi Samsung juga menunjukkan Galaxy A52 5G. Informasi sebelumnya menyatakan ponsel akan tiba dengan chipset Snapdragon 750G, layar AMOLED 6,5 inci, kamera utama 64MP, dan baterai 4.500mAh.

Di sisi lain, Galaxy A32 dan A52 juga telah muncul di laman Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Dalam laman Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kemenperin, keduanya terdaftar dengan nomor model SM-A525F dan SM-A325F.

Kedua perangkat itu juga memiliki nilai TKDN 38,3 persen. Itu berarti ponsel sudah memenuhi syarat untuk dipasarkan di Tanah Air, meski masih perlu mengantongi sertifikasi postel dari Kominfo.

Diperkirakan dua gawai baru Samsung itu akan meluncur pada Februari atau waktu lain di triwulan pertama 2021. Samsung Indonesia sendiri belum buka suara soal ponsel barunya ini.

READ  Chelsea kontra Tottenham berakhir skor kacamata di Stamford Bridge

Baca Juga:
Andalkan Memori, Baterai Besar, Samsung Galaxy A02 Dijual Rp 1 Jutaan

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Mereka-reka sambungan cerita sengketa pilkada di MK

Read Next

Pakai Kostum Adat Minangkabau, Kepala BNPT Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional

Tinggalkan Balasan