Gagal Jadi Pemain Sepak Bola, Alasan Raffi Ahmad Beli Cilegon United

Asaljeplak.my.id –Artis Raffi Ahmad mengungkap alasannya membeli tim Liga 2, Cilegon United FC yang kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC. Tak kesampaian menjadi pesepak bola, cita-cita masa kecilnya itu diwujudkan dengan jadi pemilik klub bola.

“Karena saya dari dulu itu cita-citanya jadi pemain bola awalnya, sempat juga ikut di Bandung mau coba masuk Persib junior,” kata Raffi Ahmad saat konferensi pers yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Suami Nagita Slavina ini terpaksa mengubur cita-citanya menjadi pesepak bola karena mengikuti keinginan ibunda, Amy Qanita.

“Tapi mama saya penginnya saya kayak Thomas Djorgi jadi model hehehe. Jadi mama saya ngirimin seleksinya jadi cover boy tanpa sepengetahuan saya. Tiba-tiba lolos, namanya juga the power of emak-emak akhirnya saya ikutin saran ibu saya,” ujarnya.

Baca Juga:
Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ubah Namanya Jadi Rans Cilegon FC

Kendati begitu, laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 tetap bersyukur. Berkat profesi sebagai artis, dia bisa mewujudkan impian masa kecil dengan membeli klub bola.

“Tapi alhamdulillah di mana hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya,” ujarnya.

Kabar Raffi Ahmad membeli Cilegon United FC mencuat lewat unggahannya pada Minggu (28/3/2021). Dia unggah fotonya bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Mensos Risma inginkan penerima manfaat di balai bisa mandiri

admin

Read Previous

Peringatan HFN, Muspen terima hibah koleksi Usmar Ismail

Read Next

Kemenperin Dukung Pemanfaatan Mobil Listrik untuk Wisata Ramah Lingkungan

Tinggalkan Balasan