Gabung Tim Pabrikan Ducati, Ini Harapan Francesco Bagnaia di MotoGP 2021

Asaljeplak.my.id –Francesco Bagnaia resmi menjadi pembalap tim pabrikan Ducati di musim MotoGP 2021. Hal ini pun membuat dirinya senag bukan kepalang.

Membela tim pabrikan Ducati memang cita-citanya di masa kecil. Francesco Bagnaia pun tak mau mengecewakan Ducati di masa depan. Ia memiliki mimpi dan harapan bersama tim pabrikan Ducati ini.

“Ini akan menjadi musim yang signifikan bagi saya karena untuk pertama kalinya saya akan mengenakan seragam tim pabrikan,” kata Bagnaia, dikutip dari laman resmi MotoGP.

Pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia berpose dengan motor Desmosedici GP21. [Dok. Twitter@ducaticorse]Pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia berpose dengan motor Desmosedici GP21. [Dok. Twitter@ducaticorse]

“Saya bangga telah mencapai tujuan pertama ini, dan tahun ini saya akan mengarahkan pandangan saya pada hasil yang lebih besar,” tambah pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Dua Pebulutangkis RI Jadi Korban Aturan Baru BWF

Bagnaia pun berjanji akan mengeluarkan performa terbaiknya demi membantu Ducati menjuarai MotoGP 2021.

“Menjadi bagian dari tim resmi Ducati selalu menjadi impian saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan ekspetasi apa pun,” imbuhnya.

Di musim MotoGP 2021, Francesco Bagnaia akan berduet dengan Jack Miller. Kedua pembalap ini diharapkan mampu mendongkrak performa Ducati di musim MotoGP 2021.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Sebelum Meninggal, Ayah Ivan Gunawan Dikabarkan dalam Kondisi Sehat

admin

Read Previous

Ogah jadi tempat iklan TikTok, Instagram perbarui algoritma

Read Next

Wall Street Dibuka Hijau, Siap Mencetak Rekor Tertinggi Baru

Tinggalkan Balasan