Gabung TC Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahessa Tak Masalah Dalam Kebugaran

Asaljeplak.my.id –Salah satu pemain keturunan yakni Kelana Noah Mahessa sudah bergabung training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Pemain berdarah Jerman-Indonesia tersebut bergabung pada Minggu (3/1/2021) malam.

Kelana pun langsung turut serta dalam internal game yang digelar pada Senin (4/1/2021) siang waktu setempat. Penggawa Bonner FC ini dimainkan pada babak kedua oleh Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Seperti saat di Kroasia, meski baru bergabung, Kelana juga tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya. Pada sesi internal game tadi ia tercatat beberapa kali melakukan aksi yang ciamik dan umpan-umpan yang manis.

Kelana mengaku bangga bisa kembali ikut serta mengikuti TC Timnas U-19. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku tak masalah dengan kondisinya, karena giat berlatih.

Baca Juga:
Kelana Mahessa Bangga Kembali Dipanggil untuk TC Timnas U-19

“Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama Timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran,” kata Kelana dalam rilis PSSI.

Dengan hadirnya Kelana, Timnas Indonesia U-19 hanya tinggal menunggu satu pemain keturunan lain yaitu Elkan Baggott. Belum diketahui kapan pemain Ipswich Town itu bakal merapat.

Selain itu, Garuda Nusantara –julukan Timnas U-19– juga masih menunggu kehadiran Witan Sulaeman. Saat ini Witan sedang memperkuat klub asal Serbia Radnic Surdulica.

Pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol direncanakan berlangsung hingga 31 Januari 2021. Selain menjalani latihan, David Maulana dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Rencananya, ada lima pertandingan yang akan dijalani oleh anak asuhan Shin Tae-yong ini. Lawan-lawan yang akan dihadapi adalah Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

READ  MU Pertimbangkan Boyong Grealish Jika Pogba Pergi dan 4 Berita Bola Terkini

Baca Juga:
Shin Tae-yong Pimpin Latihan, Timnas U-19 Langsung Gelar Internal Games

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada Maret 2021. Dalam kejuaraan tersebut Garuda Nusantara berada di Grup A bersama Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Dokter di Kabupaten Magelang meninggal terkonfirmasi COVID-19

Read Next

Bikin Pangling! Gaya Rambut Terbaru Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan

Tinggalkan Balasan