Gabung PSMS Medan, Wiganda Pradika Bertekad Antar Ayam Kinantan ke Liga 1

Asaljeplak.my.id –Pemain anyar PSMS Medan, Wiganda Pradika mengaku siap membawa klub kebanggan masyarakat Kota Medan itu untuk promosi dan kembali berlaga di Liga 1 Indonesia.

“Terimakasih kepada pelatih yang sudah mempercayai saya untuk bergabung kembali ke PSMS. Saya bertekad akan membawa kembali PSMS promosi ke Liga I,” katanya di Medan, Jumat (28/5/2021), setelah menandatangani kontrak di sekretariat PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Pemain yang pernah memperkuat PS TNI, Mitra Kukar dan Badak Lampung itu mengaku senang bisa kembali ke tanah kelahirannya dan dipercaya memperkuat tim yang pernah dibelanya pada musim 2011-2013 lalu.

Para Pemain PSMS Medan menjalani sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. [Ist]Para Pemain PSMS Medan menjalani sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. [Ist]

Ia pun menjelaskan kehadirannya berawal dari hubungan dengan manajemen yang berlanjut hingga pelatih kepala.

Baca Juga:
Joan Laporta: Lionel Messi Cuma Inginkan Barcelona

“Coach ngabari, sama-sama kita bareng bawa PSMS Ke Liga 1, kalau manajemen siap saya pun Insyaallah siap. Kalau ditanya pastinya semua pemain yang pernah bermain di PSMS akan senang sekali mendapatkan kesempatan bergabung dalam tim ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, pemain kelahiran 1991 tersebut juga mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, termasuk sang isteri yang tengah mengandung buah hati mereka.

“Kebetulan ada tawaran dari PSMS, isteri juga sedang mengandung, udahlah main di Medan ajalah, jadi kalau anak lahiran bisa langsung nyaksikan. Kalau main di luar kan otomatis berangkat lagi, enggak tahu kapan waktunya mana tahu ada pertandingan pula,” ujarnya seperti dimuat Antara.

Untuk itu dirinya pun mengaku siap bahkan jika harus bersaing dengan siapapun, karena baginya PSMS adalah tim yang mengedepankan kebersamaan bukan individu semata.

READ  Mandzukic pikul beban patahkan kutukan nomor sembilan Milan

Baca Juga:
Man City Vs Chelsea: Guardiola Harap Pemain Tidak Gugup di Final Liga Champions

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemprov Papua minta kabupaten/kota manfaatkan penerimaan calon bintara

Read Next

Gemar Tema Fesyen Monokrom, Warna Rambut Dinda Kanyadewi Jadi Sorotan

Tinggalkan Balasan