Gabung Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yama Tak Kesulitan Beradaptasi

Asaljeplak.my.id –Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC untuk memperkuat tim tersebut menghadapi kejuaraan sepak bola Piala Menpora 2021 dan musim Kompetisi Liga 1.

Hansamu Yama terlihat sudah bergabung untuk mengikuti latihan rutin bersama teman-teman satu tim, di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Kamis.

Hansamu Yama merupakan pemain ketiga yang didatangkan Bhayangkara Solo FC, setelah sebelumnya ada dua pemain baru yang diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto dan Lee Won-jae yang tidak diperpanjang kontraknya.

Saat mengikuti latihan rutin, Hansamu Yama mengaku sudah beradaptasi dengan pemain-pemain Bhayangkara Solo FC, dan banyak pemain yang sudah ia kenal dan bergaul bersama.

Baca Juga:
Piala Menpora: Jika Ada Pemain Hasil Tes Swab Positif Akan Dilarang Bermain

“Alhamdulillah, tidak ada kendala karena banyak temen-temen saya di Timnas dan senior saya dan mereka menerima saya di tim ini,” kata Hansamu Yama seperti dimuat Antara.

Bahkan, kata Hansamu Yama, dirinya tidak menghadapi kendala soal makanan di solo dan banyak yang cocok.

Bhayangkara Solo FC memulai rutin berlatih di lapangan Stadion UNS Surakarta, Jawa Tengah. Tim asuhan Paul Munster itu akan bermarkas di kota tersebut dan menjadikan Stadion Manahan Solo sebagai homebase mereka.

“Kondisinya yang pasti tentunya kami harus menjaga performa terbaik, (setelah) selama satu tahun lebih kami tidak main bola. Kami siap sekali dan tim ini, mempersiapkan tim yang bagus agar mendapatkan prestasi yang terbaik,” kata Hansamu.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC Sumardji menyampaikan kedatangan pemain bek Timnas, Hansamu Yama, merupakan permintaan langsung dari pelatih Paul Munster.

READ  Kominfo catat 1.028 hoaks tentang COVID-19

Baca Juga:
PT LIB: Piala Menpora 2021 Belum Punya Sponsor Utama

Kedatangan pemain asal Jawa Timur tersebut, kata Sumardji diharapkan menambah kekuatan tembok pertahanan “The Guardian”.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Banjarmasin utamakan guru SD dan SMP untuk divaksinasi

    Read Next

    Jarang Diketahui! Cynthiara Alona dan 5 Artis Ini Punya Bisnis Hotel

    Tinggalkan Balasan