French Open 2021: Teriak Tsitsipas yang Berbuah Kemenangan

Asaljeplak.my.id –Petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas sempat meluapkan emosinya dengan berteriak setelah tertinggal di set pertama kontra John Isner di babak ketiga French Open 2021, Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Aksi teriak-teriak petenis 22 tahun itu pada akhirnya berbuah manis di mana dia bangkit untuk mengemas kemenangan dengan skor 5-7, 6-3, 7-6(3), 6-1.

“Pertandingan tadi salah satu yang sulit untuk dimainkan. Sedikit kemarahan, sedikit frustrasi dan saya mengeluarkan semuanya dan itu membantu saya menangani situasi dengan sedikit lebih baik,” kata Tsitsipas seperti dilansir Antara dari Reuters.

Petenis Yunani itu harus bekerja keras untuk mempertahankan servisnya pada set pertama, namun Isner mendapatkan break pertamanya untuk unggul 6-5 dan mengantonginya dengan ace ketujuhnya.

Baca Juga:
Priska Nugroho Mulai Latihan untuk French Open di Paris

“John adalah pria (berbadan) besar, saya belajar banyak melawannya. Servisnya merupakan kendala besar. Tapi segalanya mulai berjalan sesuai keinginan saya di set kedua. Kepala saya sedikit tercerahkan,” ungkapnya.

Isner membuat lawannya gelisah dengan kombinasi pukulan yang beragam, tetapi dia gagal mempertahankan momentumnya pada set kedua.

Unggulan kelima itu mendapatkan break pertamanya ketika Isner melepaskan pukulan voli dan Tsitsipas memenangkan set tersebut beberapa saat kemudian.

Masuk set ketiga, Tsitsipas masih berurusan dengan serangan servis keras seperti set pembuka, namun ia menemukan langkahnya untuk mengatur pertandingan babak 16 besar Roland Garros dengan unggulan ke-12 dari Spanyol Pablo Carreno Busta.

Baca Juga:
Novak Djokovic Lalui Babak Awal Roland Garros di Stadion Tanpa Penonton

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Novak Djokovic Menangi Partai Akbar Lawan Rafael Nadal di Semifinal French Open

admin

Read Previous

GoFood dan TikTok beri edukasi pemasaran digital untuk UMKM kuliner

Read Next

Suku Bunga Dipangkas, Kredit Belum Nge-Gas

Tinggalkan Balasan