Fokus di Lyon, Memphis Depay Tetap Buka Pintu Pindah ke Barcelona

Asaljeplak.my.id –Memphis Depay tetap membuka pintu untuk bergabung dengan Barcelona. Kapten timnas Belanda ini mengungkapkan bahwa setiap pemain ingin bermain untuk klub raksasa Catalan itu.

Penyerang klub Lyon ini memang kencang dihubungkan dengan Barcelona setelah mantan pelatih timnas Belanda Ronald Koeman mengisi posisi pelatih di Camp Nou pada Agustus lalu

Meski demikian, Depay masih tetap bersama Lyon ketika jendela bursa transfer ditutup pada awal Oktober, sedangkan kontraknya akan berakhir tahun depan.

Winger andalan sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay. [JEFF PACHOUD / AFP]Winger andalan sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay. [JEFF PACHOUD / AFP]

Sementara presiden Lyon Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa dia tidak akan melepaskan pemainnya tersebut oada Januari karena dia tidak siap untuk melewatkan sepakbola Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Baca Juga:
Barcelona Bakal Cuci Gudang, 6 Pemain Siap Ditendang Koeman

Meski gagal pindah ke Barca musim ini tampaknya hal itu tidak berdampak negatif pada Depay. Ia tetap tampil produktif dengan telah terlibat dalam delapan gol (lima gol, tiga assist) di Ligue 1 musim ini.

Depay terus menekankan bahwa dia tetap fokusnya pada Lyon dan timnas Belanda, meski dia tidak menutupi keinginannya untuk bermain dengan Barca.

“Siapa yang tidak ingin pergi ke Barcelona? Itu klub top,” kata Depay setelah mengenakan ban kapten pada babak kedua hasil imbang 1-1 Oranje dengan Spanyol.

“Kami akan melihat masa depan saya. Barca adalah salah satu klub terbesar dan semua orang ingin bermain di sana, tapi saya fokus pada klub saya dan tim nasional,” ujarnya

Ditanya apakah pindah Januari adalah sebuah opsi, terlepas dari komentar terbaru Aulas, Depay menambahkan: “Saya tidak tahu. Jendela transfer tidak terbuka.”

Baca Juga:
Gagal Pangkas 30 Persen Gaji Messi Cs, Barcelona FC di Ambang Kebangkrutan

“Saya tidak memiliki fokus pada itu saat ini. Saya berlatih dengan baik dan fokus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ada banyak spekulasi, tetapi kepala saya tidak ada di sana saat ini.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PMI siap bantu distribusikan vaksin COVID-19

    Read Next

    Ramalan Zodiak 13 November 2020: Kayak Anak Kecil, Virgo Pelit Banget!

    Tinggalkan Balasan