FINNEAS kembali dengan lagu baru”American Clich”

Jakarta (AJ) – Musisi, produser, dan penulis lagu FINNEAS kembali dengan merilis lagu baru berjudul “American Cliché” yang juga menjadi karya pertamanya di tahun 2021.

Dalam keterangan resminya, Selasa, “American Cliché” merupakan salah satu lagu terfavorit dari set live FINNEAS yang sebelumnya belum pernah direkam oleh penyanyi 23 tahun tersebut.

Meski 2021 baru dimulai, FINNEAS telah memanjakan penggemarnya di seluruh dunia dengan sejumlah penampilan di berbagai acara televisi.

Tak hanya itu, baru-baru ini dia juga telah mengumumkan versi DELUXE dari mini album perdananya “Blood Harmony” yang saat ini telah tersedia dalam format vinyl dua warna — opaque blue dan marble blue smoke.

Mini album bermaterikan 8 lagu tersebut adalah sebuah pembuktian FINNEAS sebagai seorang penulis lagu, produser, dan pencerita.

Versi terbaru dari mini album “Blood Harmony” mengandung 7 lagu dari versi sebelumnya dan salah satu lagu Finneas yang paling digemari, “Break My Heart”, serta versi terbaru dari lagu “Let’s Fall in Love For The Night (1964)”.


Sumber : (1):

READ  Bradley Smith Terpelanting, Jack Miller Puncaki FP2 MotoGP Prancis

admin

Read Previous

Kecemasan Kian Reda, Dow Jones Dibuka Menguat ke Jalur Hijau

Read Next

Nindy Ayunda Alami KDRT dan Diselingkuhi, Rachel Vennya Resmi Cerai

Tinggalkan Balasan