Fedi Nuril dan Laura Basuki Bintangi FIlm Komedi Kapan Hamil?

Asaljeplak.my.id –Aktor Fedi Nuril dan Laura Basuki akan dipasangkan dalam film komedi berjudul Kapan Hamil? Film produksi Dee Company ini akan memulai syuting pada 9 Juni 2021.

Sesuai judulnya, film ini mengangkat fenomena pasangan suami-istri yang diganggu dengan pertanyaan Kapan Hamil? Dikemas secara komedi, film ini diyakini bakal disukai berbagai kalangan usia.

“Kami benar-benar mempersiapkan dengan matang dari persiapan hingga syutingnya,” ujar Produser Dheeraj Kalwani.

Poster film Kapan Hamil?Poster film Kapan Hamil?

Kapan Hamil? mengisahkan dua pasangan yang selalu ditanya soal kehamilan setelah menikah. Hingga delapan tahun menanti, kehamilan yang mereka harapkan belum datang juga.

Baca Juga:
Bertahun-tahun di Dunia Hiburan, Ini 7 Artis yang Belum Pernah Main Sinetron

Segala pertanyaan dari teman, tetangga bahkan keluarga pun sempat menganggu keharmonisan rumah tangga tersebut.

“Jadi cerita film ini banyak terjadi di masyarakat. Orang lajang ditanya kapan menikah? Sudah menikah ditanya, kapan hamil? Nanti sudah melahirkan, ditanya, kapan nambah anak? Betapa pertanyaan-pertanyaan yag terdengar enteng itu bisa membuat orang tidak nyaman. Bahkan berdampak pada hubungan suami istri,” imbuh Dheeraj Kalwani.

Fedi Nuril yang memerankan tokoh Alan, mengaku antusias denga film terbarunya ini. Menurutnya, kisah ini sangat dekat dengan masyarakat kita.

“Saya bisa relate dengan tokoh Alan ini. Karena setelah menikah orang cenderung selalu bertanya, kapan istri hamil? Rasanya tidak nyaman, karena kita sendiri kan tidak tahu jawabannya. Tapi mau marah nggak bisa. Serba salah rasanya,” tutur aktor 38 tahun ini.

Pun dengan Laura Basuki. Menurut artis 33 tahuni ini, masalah kehamilan atau anak, perempuan yang selalu disalahkan.

Baca Juga:
Kisah Fedi Nuril Ditahan Tentara Israel Bersenjata Lengkap: Gue Nggak Takut

READ  PANDI dan Kemenkumham perkuat kerja sama lindungi pengguna domain

“Pasangan kalau lama menikah dan nggak punya anak, cenderung istrinya yang disalahkan. Yang banyak ditanya, kapan hamil? itu istrinya. Film ini memberikan gambaran itu sehingga bikin gemes. Hamil atau enggak kan masalah suami istri, bukan cuma istrinya saja yang harusnya menanggung beban,” imbuhnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

“Hafiz & Hafizah” hadir dalam serial animasi

Read Next

Masa Sosialisasi, Polda Jabar Tetap Lakukan Tilang Elektronik

Tinggalkan Balasan