• September 29, 2020

“Falcon Script Hunt” jaring bakat baru penulis skenario film

Jakarta (AJ) – Falcon Pictures menggelar ajang pencarian bakat baru penulis skenario film bertajuk “Falcon Script Hunt” yang diadakan sejak 1 September – 31 Oktober 2020.

“Falcon Script Hunt” menghadirkan tujuh sutradara terkemuka sebagai juri. Mereka adalah Anggy Umbara, Fajar Bustomi, Rako Prijanto, Ifa Ifansyah, Danial Rifky, Indra Gunawan, dan Herwin Novianto.

“Saya harapkan bisa ketemu penulis dengan cerita organik, orisisnil dan dia punya gagasan, punya pendapat atau refleksi dari tema yang dibawakan,” kata Anggy Umbara dalam jumpa pers virtual “Falcon Script Hunt, Senin.

Nantinya tujuh sutradara itu juga akan memfilmkan tujuh skenario dari peserta terpilih dengan total hadiah sebesar Rp350 juta.

Hal senada juga disampaikan sutradara film “Teman Tapi Menikah”, Rako Prijanto yang menyebut ajang ini akan menjadi panggung untuk para penulis cerita baru.

Sementara itu, Fajar Bustomi yang sukses dengan trilogi film “Dilan” mengatakan sangat mendukung penyelenggaraan ajang “Falcon Script Hunt”

Menurut dia ajang ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk berkreasi menuangkan ide atau gagasan dalam penulisan skenario film yang belum pernah dibuat.

“Pasti banyak orang punya cerita yang engak pernah diceritakan, tapi ceritanya yang enggak biasa. saya berharap menemukan itu,” ujar Fajar Bustomi.


Sumber : (1):

READ  PBNU minta Pilkada 2020 ditunda demi kesehatan rakyat

admin

Read Previous

8 Tahun Operasi, Gerai ACES di Kuningan City Ditutup!

Read Next

Psikis Vanessa Angel Terganggu Jalani Sidang Narkotika

Tinggalkan Balasan