Fabio Quartararo Mengaku Tak Sanggup Kejar Pembalap Terdepan di GP Valencia

Asaljeplak.my.id –Penghuni posisi runner-up klasemen MotoGP 2020, Fabio Quartararo mengatakan bahwa dirinya tak sanggup mengimbangi performa Franco Morbidelli.

Malam nanti, rekan setim Quartararo tersebut bakal memulai balapan dari posisi terdepan, disusul oleh Jack Miller dan Takaaki Nakagami.

“Masalahnya adalah saya sudah berada di ambang batas. Normalnya saya bisa ‘mengalir’, tapi tidak di tahun ini. Ini adalah sesuatu yang tak bisa kami pahami setelah adanya ubahan selama sesi tes,” pria Prancis tersebut seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (15/11/2020).

Quartararo mengatakan bahwa dirinya membuat banyak ubahan di pekan ini, melebihi semua ubahan yang dilakukan selama musim lalu, tetapi ia tak mampu berkembang.

Baca Juga:
Duo Suzuki Diambang Rekor, Ini 11 Fakta Menarik Jelang MotoGP Valencia

“Kami membuat perubahan besar karena kami kira itu akan berfungsi, tapi tidak. Kami selalu mengalami masalah yang sama,” tutur Quartararo.

Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. [ANDREAS SOLARO / AFP]Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. [ANDREAS SOLARO / AFP]

“Terlepas dari performa Franco yang memiliki motor yang berbeda, kami berjalan ke arah yang buruk,” imbuh pembalap Petronas Yamaha tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah tak berpikir untuk berburu gelar, kendati dirinya masih berpeluang untuk memangkas selisih poin di klasemen.

“Saya tak memikirkan tentang Joan. Saya memikirkan tentang cara untuk membuat perubahan besar di saat pemanasan nanti,” tutur pembalap dengan motor bernomor 20 tersebut.

“Jujur saja saat ini saya dalam mood yang bagus untuk membuat perubahan besar di Minggu pagi. Setelah itu baru saya memikirkan tentang Joan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Start Terdepan, Franco Morbidelli Incar Kemenangan Ketiga di GP Valencia

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

China menyusun regulasi untuk platform livestreaming

Read Next

Meski Naik Tipis, Harga Batu Bara di Level Tertinggi 7 Bulan

Tinggalkan Balasan