Evan Dimas Berpeluang Tinggalkan Persija Demi Karier di Luar Negeri

Asaljeplak.my.id –Evan Dimas Darmono berpeluang meninggalkan Persija Jakarta demi berkarier di luar negeri. Menurutnya, hal tersebut adalah terbaik buat kariernya.

Namun, sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda mantan pemain Bhayangkara Solo FC itu bakal meninggalkan Persija. Akan tetapi, jika ada peluang main di luar negeri ia siap mengambilnya.

Evan Dimas sebenarnya sempat dikaitkan dengan salah satu klub asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC. Namun, tidak ada kelanjutan terkait rumor tersebut.

Gelandang sentral Persija Jakarta, Evan Dimas. [dok. Persija Jakarta]Gelandang sentral Persija Jakarta, Evan Dimas. [dok. Persija Jakarta]

“Ya, saya pastinya mau (berkarier di luar negeri). Kalau memang ada rezeki, saya bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak?” kata Evan dikutip dari kanal YouTube Marc Klok, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:
Duo Persija Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Ini Penyebabnya

“Saya harus keluar negeri kalau memang itu yang terbaik buat saya,” tambah pemain yang sebelumnya berseragam Barito Putera itu.

Sebenarnya, Evan Dimas sudah pernah berkarier di luar negeri saat meninggalkan Bhayangkara Solo FC pada 2019. Ia kala itu memperkuat klub asal Malaysia, Selangor FC.

Evan diikat kontrak oleh Persija selama satu musim sejak didatangkan pada Januari 2020. Namun, ada perpanjangan kontrak hingga tiga tahun jika penampilannya memuaskan.

Sang pemain memang belum banyak unjuk gigi bersama Persija. Pasalnya, baru memainkan dua pertandingan, Liga 1 musim lalu dihentikan karena pandemi COVID-19.

Bukan tidak mungkin Evan pergi jika ada tawaran mengingat kompetisi sepakbola di Tanah Air masih belum jelas kapan akan bergulir kembali.

Baca Juga:
Bepe Doakan Salman Alfarid Supaya Masuk Skuat SEA Games 2021

Belakangan, memang banyak pemain asal Indonesia yang memilih untuk melanjutkan karier di luar negeri akibat tak jelasnya kompetisi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Tinjau Pembangunan Stadion JIS, Petinggi Persija Merinding

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Pandemi COVID-19 tak padamkan lilin Imlek di Lampung

    Read Next

    Makan Malam Romantis, Manfaatkan 5 Promo Valentine Menarik Ini

    Tinggalkan Balasan