Enam daya tarik drama Korea “Sisyphus”

Jakarta (AJ) – Salah satu drama Korea yang paling dinantikan di tahun 2021 “Sisyphus” akhirnya kini telah tayang.

Mengangkat unsur fantasi dan misteri, serial ini mengikuti seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang mengungkap rahasia berbahaya dan seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Berikut ini adalah enam daya tarik drama “Sisyphus”.

1. Pemain papan atas
Sebagai pemeran utama “Sisyphus”, Cho Seung-woo dan Park Shin-hye telah lama dikenal lewat berbagai drama dan film mereka yang sukses mencuri perhatian penonton. Menjadi aktor dan aktris yang penampilannya sangat dinantikan, tidak heran apabila kehadiran mereka di serial ini begitu banyak dibicarakan.

Baca juga: Drakor tayang Februari, “Vincenzo” hingga “Sisyphus: The Myth”

Baca juga: Joyoboyo Versus Sisyphus

Sutradara Jin Hyuk berkomentar, “Ketika mendiskusikan pemilihan pemain bersama para penulis naskah, kami sepakat untuk mengerjakan drama yang lain saja apabila tidak bisa mendapatkan Cho Seung-woo atau Park Shin-hye.”

Untungnya, proses pemilihan pemain berjalan lancar dan Anda pun juga bisa menikmati penampilan dari bintang-bintang lainnya, seperti Sung Dong-il, Tae In-ho, Chae Jong-hyeop, dan masih banyak lagi.
 
Sisyphus (HO/Netflix)

2. Sutradara bintang
Sutradara Jin Hyuk terkenal dengan berbagai karyanya yang populer, termasuk “The Legend of the Blue Sea”, “Doctor Stranger”, dan “The Master’s Sun”. Cho Seung-woo dan Park Shin-hye yang begitu diidamkan oleh sang sutradara pun juga bersemangat untuk bisa berkolaborasi dengannya.

Park Shin-hye mengatakan, “Saya selalu penasaran dan ingin bisa bekerja sama dengan sutradara Jin Hyuk. Sebenarnya saya pernah bertemu dengannya saat saya masih lebih muda dan saya senang sekali akhirnya kami bisa bekerja sama.”

Cho Seung-woo juga ikut memuji Jin Hyuk dan mengungkapkan, “Sutradara Jin Hyuk sangat memperhatikan para pemain. Dia akan mempertimbangkan ide apa pun yang kami ajukan.”

READ  Terkuak, BRI & BNI Bisa Jadi Pengendali BRIS Pascamerger

3. Cerita yang unik
Sutradara dan kedua penulis naskah Lee Jane dan Jeon Chan-ho sebenarnya sudah mulai merencanakan “Sisyphus” sejak empat tahun yang lalu. Drama ini memperlihatkan sebuah dunia di mana masa sekarang dan masa depan berjalan secara berdampingan.
 
Penonton dapat melihat perbedaan antara kehidupan Korea di waktu sekarang yang sedang dijalani oleh Han Tae-sul, serta kerusakan yang terjadi di tahun 2035 di mana Gang Seo-hae berasal. Di tengah kehidupan keduanya, ada beberapa individu yang menyembunyikan identitas mereka dan menyimpan motif terselubung. Perpaduan antara riset dan imajinasi yang luar biasa memungkinkan serial ini untuk memiliki sebuah plot cerita yang tidak ada duanya.
 
Sisyphus (HO/Netflix)

Baca juga: Sisyphus dan Alan Shearer

4. Penuh aksi yang mendebarkan
Gang Seo-hae adalah seorang penyintas pemberani yang sangat cerdik dan mampu beradaptasi dengan cepat. Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Han Tae-sul dan dunia. Anda dapat menantikan banyak adegan laga yang seru saat Park Shin-hye berusaha melawan musuh-musuh mereka.

Park Shin-hye sendiri telah bekerja dengan tim pengarah laga sejak satu setengah bulan sebelum syuting dimulai. Selain itu, ia juga harus syuting dua bulan lebih lama dari Cho Seung-woo yang sempat memuji tendangan dan pukulan kuat Park Shin-hye. Cho Seung-woo pun menggambarkannya sebagai aktris yang “luar biasa”.

5. Set syuting yang luar biasa
Menggambarkan Korea di masa kini dan masa depan yang seperti tempat tandus, ada begitu banyak detail menarik yang dapat ditemukan di set Korea versi masa depan.

Sutradara Jin Hyuk menjelaskan, “Kami memperlihatkan masa depan yang tidak glamor. Kami berkonsultasi dengan berbagai pakar serta melakukan banyak penelitian agar dapat menciptakan tampilan masa depan yang realistis.”

READ  Menteri PPPA: Laki-perempuan memiliki hak yang sama untuk bekerja

Park Shin-hye melanjutkan, “Ada set yang menyerupai Myeongdong, dan rasanya seperti sedang berjalan-jalan di Myeongdong aslinya. Penonton bahkan akan dapat mengenali beberapa toko terkenal di Myeongdong.”

6. Easter Eggs + Misteri
Sebelumnya, teaser “Sisyphus” yang menampilkan karakter Park Shin-hye sedang mendengarkan lagu “Spring Day” dari BTS sempat mendapat banyak perhatian.

Sutradara pun menjelaskan, “Seo-hae hidup di masa depan yang hancur karena orang-orangnya yang saling membunuh dan kesulitan untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, saya memikirkan apa yang bisa menghiburnya dan sepertinya musik adalah pilihan yang tepat.”

Sang sutradara juga mengakui bahwa “Spring Day” adalah lagu favoritnya dan penonton bisa menantikan hal-hal yang berkaitan dengan BTS karena Seo-hae adalah penggemar mereka. Tidak hanya easter eggs, serial ini juga memiliki misteri mengenai sosok di balik penjahat bernama Sigma. Identitas aktor yang memainkan peran tersebut pun masih dirahasiakan, sehingga Anda harus menyaksikan serial ini untuk mengetahui siapa aktor tersebut.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Penyebab Kredit Perbankan Tak Naik Meski Suku Bunga Rendah

Read Next

Angel Lelga Bantah Belum Bayar Tunggakan Gaji Mantan Sopirnya

Tinggalkan Balasan