• September 22, 2020

Empat Pemain Diklat Segera Teken Kontrak dengan Persib Bandung

Asaljeplak.my.id –Empat pemain didikan Diklat Persib akan meneken kontrak dan bermain bersama tim senior Maung Bandung. Hal itu diungkapkan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, Rabu (6/9/2020).

Empat pemain U-20 tersebut adalah Ravil Shandyka Putra, Saiful, Ardi Maulana, dan Kakang Rudianto.

Keempat pemain didikan Diklat Persib itu akan menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib hingga Februari 2021 atau berakhirnya lanjutan Liga 1 2020.

“Mereka akan dikontrak pekan ini, keempat pemain muda itu,” kata Robert, Rabu (16/9/2020).

Selain itu, Persib telah menjalin kesepakatan dengan salah seorang pemain Timnas U-19.

Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Jumat (4/9/2020), pagi. [Dok. Persib]Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Jumat (4/9/2020), pagi. [Dok. Persib]

“Kami juga masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham (di Timnas U-19),” sambungnya dikutip dari ayobandung.

Untuk nama pemain timnas U-19 tersebut, Robert memilih bungkam. Menurutnya, pemain bidikannya itu belum menandatangani kontrak karena masih melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Kroasia.

Pelatih berusia 65 tahun itu menyakini, bergabungnya pemain didikan Shin Tae-yong — pelatih timnas Indonesia– akan menambah kekuatan Persib di Liga 1 2020. Dia juga menilai pemain tersebut memiliki potensi menjanjikan di masa depan.

“Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak. Tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami. Dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak,” pungkas pelatih asal Belanda.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Piala Liga Inggris : Everton menang 3-0 atas Salford City

admin

Read Previous

Kasus positif COVID-19 di Purwakarta bertambah lima orang

Read Next

Dijuluki Wanita Terseksi di Brasil, Bintang Playboy Asuransikan Bokongnya

Tinggalkan Balasan