Emily YoungRyu dan Soegimitro Perkenalkan Podcast Baru Rasa Movie

Asaljeplak.my.id –Pakar digital branding Soegimitro ikut-ikutan terjun ke YouTube. Menggandeng penyanyi jebolan Indonesian Idol Emily YoungRyu, keduanya membuat channel bernama Soegimitro Emily YoungRyu Agent.

Lewat channel barunya ini, Soegimitro dan Emily YoungRyu menampilkan podcast namun dengan rasa baru. Unik memang, podcast ini dikemas layaknya sebuah film yang menampilkan perpaduan fashion, teknologi, branding, inpirasi, aksi dan komedi.

“Kami tahun ini bikin YouTube yang beda dari yang sebelumnya. Lagi tren podcast, kami coba bikin gaya baru yang ada story berserinya. Tujuannya adalah brand-brand yang sekarang nggak tahu bikin film atau masuk YouTube, kami wadahi,” kata Soegimitro kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Soegimitro Emily YoungRyu Agent [dokumentasi pribadi]Soegimitro Emily YoungRyu Agent [dokumentasi pribadi]

Dalam tiap episodenya, podcast ini menampilkan cerita baru dan para artis dan influencer berbeda. Para artis ini nantinya disebut sebagai agent. Sejumlah artis dan influencer yang dipastikan hadir di podcast ini di antaranya Vicky Prasetyo, Lee Jeong Hoon, Shoyu Katana dan lainnya.

Baca Juga:
Podcast On The Go: Ngobrolin Bisnis, Minum Kopi, Kuliah hingga Starling

“Para artis dan influencer nantinya akan sharing motivasi dan inspirasi hidup. Kehidupan nyata tapi diplesetin ke kehidupan agent rahasia. Podcast kan biasanya ngobrol doang, tapi ini mereka bisa jadi agent atau client, atau bisa jadi penjahat, antagonis,” kata Soegimitro menambahkan.

Selain itu, dengan visual yang canggih, podcast ini juga menampilkan kendaraan kendaraan masa depan dari Melotronic dan mobil terbaru Vanderhall dari Amerika. Sehingga, warganet yang menyaksikan podcast-nya ini seolah sedang menonton film layar lebar.

“Yang menarik dari visualnya, ada beberapa teknologi masa depan yang kita masukkan. Banyak influencer dan publik figur yang akan jadi bintang tamu dan dikemas dalam cerita,” imbuh Soegimitro.

“Setiap podcast kita banyak pembicaraan, tetap komunikasi, cerita kisah hidup. Cuma di awalnya ada teasernya kayak film layar lebar. Kita coba kasih terobosan,” katanya menambahkan.

READ  YouTube Gaming capai rekor ditonton lebih dari 100 miliar jam

Soegimitro dan Emily YoungRyu tidak main-main membuat konsep ini. Segala sesuatunya sudah dipikirkan dan dipersiapkan dengan begitu matang. Mereka pun optimistis, suguhan terbaru ini bisa dinikmati dan meraih sukses.

Baca Juga:
Lirik Lagu Cinta Seperti Aku – Aurel Hermansyah, Trending Youtube!

“Kami berdua bukan orang yang baru masuk dunia digital. Kami sudah mempelajari, jadi kami sudah menyiapkan konsep yang menguntungkan banyak pihak,” ujar Soegimitro.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Harga Merosot, Lelang Sepi Peminat, SBN Sudah Tak Menarik?

    Read Next

    Viral Pencuri Gunakan Daihatsu Xenia untuk Bawa 3 Ekor Sapi, Kok Muat?

    Tinggalkan Balasan