Eks Asisten Pep Dipecat, Flamengo Tunjuk Mantan Kiper sebagai Pengganti

Asaljeplak.my.id –Klub raksasa Brasil, Flamengo, resmi memecat mantan asisten Pep Guardiola, Domenec Torrent. Sebagai gantinya, klub tersebut menunjuk mantan penjaga gawang Timnas Brasil Rogerio Ceni.

Ceni merupakan pemegang rekor dunia untuk gol terbanyak yang pernah dicetak oleh penjaga gawang dengan jumlah 131 gol. Pria berusia 47 tahun itu juga pernah membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002.

Dikutip dari AFP, Selasa (10/11/2020), Ceni meninggalkan klub Fortaleza sesaat setelah Torrent dipecat dan dia pun langsung menandatangani kontrak dengan Flamengo hingga Desember 2021.

Sementara itu, Torrent dipecat setelah membukukan dua kekalahan beruntun.

Baca Juga:
Tolak Saran Koeman di Barcelona, Riqui Puig Dicoret dari Timnas Spanyol

Pelatih berusia 58 tahun itu direkrut sejak Juli lalu menggantikan Jorge Jesus yang memutuskan untuk kembali ke Benfica setelah membawa Flamengo ke posisi puncak Liga Brasil sekaligus menyabet gelar juara Copa Libertadores tahun lalu.

Saat ini, Flamengo menempati peringkat ketiga klasemen Liga Brasil, tertinggal satu poin dari Internacional yang menduduki posisi teratas. Selain itu, Flamengo juga lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores. (Antara)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, peringatan Hari Pahlawan dan Habibie Prize 2020

Read Next

Mau Lihat Bangkai Kapal Titanic dari Dekat? Syaratnya Bayar Rp1,7 Miliar

Tinggalkan Balasan