Eduardo Camavinga buka opsi perpanjang kontrak di Rennes

Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan kami akan punya waktu untuk berbicaraJakarta ((AJ)) – Gelandang muda Eduardo Camavinga membuka opsi memperpanjang kontrak bersama klub Prancis, Rennes, meski sejumlah klub elit Eropa mencoba mendapatkan tandatangannya.

Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United dikabarkan ingin mendaratkan pemain muda potensial itu yang kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dalam sesi tanya jawabnya kepada wartawan seperti yang dikutip di laman L’Equipe, ia menyebut segala kemungkinan bisa terjadi perihal masa depannya, termasuk opsi memperpanjang kontrak.

“Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan kami akan punya waktu untuk berbicara. Akan ada pembicaraan. Untuk memperpanjang masa tinggal di klub yang telah membentuk saya, itu akan membuat saya bahagia,” ujar Camavinga.

Meski begitu, ia tak menampik bahwa bermain di klub elit Eropa merupakan salah satu impiannya. Namun saat ini, ia merasa bahagia bermain di Rennes yang telah membesarkan namanya.

“Saya melihat dan saya mendengar (rumor tersebut). Ini adalah hal-hal yang membuat saya bahagia. Saya di Rennes sedangkan klub lain itu tidak untuk saat ini,” kata dia.

Berdasarkan laporan media Spanyol, Rennes siap membuka pintu bagi tim-tim yang tertarik terhadap Camavinga. Namun pihak klub menginginkan biaya tak kurang dari 70 juta Euro atau sekitar Rp1,1 triliun untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Camavinga telah mencatatkan lebih dari 50 penampilan untuk Rennes sejak mengukir debutnya pada Desember 2018 di usia 16 tahun dan mendapatkan tiga caps di timnas senior Prancis.

Sementara itu dari delapan laga yang telah dijalaninya bersama Rennes musim ini, ia telah mencetak satu gol. Ia juga didapuk sebagai debutan termuda timnas Prancis sejak 1941 ketika turun dari bangku cadangan saat melawan Kroasia di ajang UEFA Nations League.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Usai Hajatan Rizieq, Kerumunan di Tebet dan Pondok Ranggon Terancam Didenda

Read Next

Kepala BNPB menemui pengungsi Merapi di Balerante Klaten

Tinggalkan Balasan