• September 20, 2020

Earphone Bluetooth Ini Sasar Pecinta Musik dan Game

Asaljeplak.my.id –Hal yang membuat Bluetooth Earphone masih terlihat meragukan, untuk digunakan para pecinta musik biasanya adalah kualitas suara yang dihasilkan masih terdengar kurang sempurna, baik dari segi clarity mapun kualitas bass yang disajikan.

Sementara bagi kalangan pecinta game mobile, masalah utama bagi mereka adalah latensi yang dihasilkan terbilang cukup tinggi sehingga mempengaruhi performa mereka saat bermain game.

Di sisi lain, Vyatta menawarkan solusi untuk mengatasi kedua masalah itu melalui Airboom Nitro dan Airboom Doom. Keduanya merupakan bluetooth earphone yang sudah dilengkapi teknologi True Wireless Stereo (TWS).

Dalam keterangan tertulisnya pada Senin (8/9/2020) Vyatta Airboom Nitro didesain untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Hal ini bisa dilihat dari fitur yang diusung earphone tersebut, mulai dari dual microphone untuk melancarkan komunikasi dengan tim, hingga tingkat latensi yang hanya 65 ms saja.

Earphone Bluetooth, Vyatta. [Vyatta] Earphone Bluetooth, Vyatta. [Vyatta]

Berbeda dari Airboom series versi sebelumnya, Airboom Nitro dilengkapi kemampuan auto pairing dari powercasenya yang akan mempermudah gamers untuk melakukan sinkronisasi ponsel dengan earphone.

Secara teknis, Airboom Nitro sudah mendukung Advanced Audio Coding (AAC) yang menjadi standar format berkas audio terkompresi pada bitrate di bawah 100 kbit/s. Untuk daya tahan, Airboom Nitro sanggup terjaga hingga 37 jam. Bahkan dalam 5 menit pengecasan, earphone TWS ini bisa digunakan hinggal 1 jam 15 menit.

Di sisi lain, Airboom Dom yang ditujukan bagi pecinta musik dilengkapi Qualcomm APTX audio Technology Hi-res Wireless Audio untuk memperjelas komposisi suara dari musik yang sedang didengarkan.

Sedangkan teknologi Qualcomm cVc audio bisa menurunkan suara ‘noise’ di sekitar hingga 30db dan akan fokus ke suara vokal. Selain itu, Airboom dom juga dilengkapi dengan 14 in 1 function yang memudahkan pengguna untuk beraktivitas.

READ  Insiden Horor di MotoGP Austria, Sirkuit Red Bull Ring Bikin Tembok Baru

Soal ketersediaan, Airboom Nitro sudah bisa didapatkan melalui Shopee seharga Rp 439.000. Sedangkan harga Airboom Dom dibanderol Rp 639.000 dan dipasarkan melalui Tokopedia.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kapolda Kalsel: Protokol kesehatan di pilkada jadi bahan evaluasi

Read Next

Miris, Kakak Adik Ini Tak Bisa Belajar Online karena Tak Mampu Beli Android

Tinggalkan Balasan