Dulu Pecandu Narkoba, Wanita Ini Mengaku Kondisinya Membaik Berkat Oplas

Asaljeplak.my.id –Seorang mantan pecandu narkoba bernama Kitana Savage menyebutkan bahwa dia punya cara unik untuk bebas dari obat-obatan terlarang. Kitana berterima kasih kepada prosedur oplas yang telah membuatnya lepas dari narkoba.

Kitana Savage mulai mengonsumsi narkoba sejak remaja. Melansir laman Daily Star, wanita ini bisa menghabiskan 400 poundsterling atau Rp 7,4 juta per hari untuk membeli narkoba.

Uang tersebut merupakan warisan orangtua Kitana yang meninggal karena kecelakaan pesawat. Kecelakaan itulah yang meninggalkan trauma mendalam bagi Kitana.

“Bicara soal berat badan, aku kehilangan kontrol ketika orangtuaku meninggal dan kurasa itu memicu anoreksia dan akhirnya bulimia,” ungkap Kitana.

Baca Juga:
Tak Sesuai Harapan, Bagian Telinga Wanita Ini Hilang setelah Oplas Hidung

“Ini berat, bukan hanya karena trauma, mengejutkan, dan menyakitkan, tapi berat menyadari kau masih 17 tahun dan kau tidak tahu apa-apa soal dunia. Jadi kau harus melewati semuanya sendirian dan mempelajarinya dengan sulit.”

Trauma tersebut membuat Kitana memilih untuk berpesta dan menggunakan narkoba. Kitana juga menyebutkan bahwa dia hanya ingin kabur dari realita.

Wanita Mantan Pecandu Narkoba, Sembuh Berkat Oplas (instagram.com/kitanasavage)Wanita Mantan Pecandu Narkoba, Sembuh Berkat Oplas (instagram.com/kitanasavage)

“Aku mengonsumsi satu hingga lima gram per hari. Meskipun sebenarnya, tidak masalah jika aku bisa merasa lebih baik lewat kokain, ekstasi, atau alkohol.”

Meski begitu, bukan berarti Kitana tidak mencoba rehabilitasi. Sayangnya, upaya Kitana terus gagal.

Namun, Kitana akhirnya mantap melakukan rehabilitasi setelah hampir overdosis narkoba. Tidak hanya itu, wanita ini juga memilih oplas sebagai cara untuk sembuh.

Baca Juga:
Kesal Dituduh Hasil Oplas, Model Ini Beli Sertifikat Bukti Keaslian Bokong

“Aku percaya bahwa satu-satunya terapi yang membantu adalah sadar bahwa kau hanya punya waktu terbatas di Bumi dan narkoba tidak akan membuat kita lebih bahagia, cantik, kaya, atau lebih sehat.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    5 Hits Bola: Timnas Indonesia Kembali Punya Jersey Ketiga Setelah 22 Tahun

    Read Next

    Oppo hadirkan ponsel “entry-level” A11k, ini spesifikasinya

    Tinggalkan Balasan