Duit Tinggal Rp 1 Juta, Gisella Anastasia Girang Diajak Ikut Kuis

Asaljeplak.my.id –Aktris Gisella Anastasia juga pernah alami yang namanya kesulitan ekonomi. Ketika itu, Gisel — demikian dia biasa disapa — cuma memiliki Rp 1 juta.

Gisel yang kala itu sudah bergabung di sebuah manajemen artis jelas saja panik mengetahui isi saldo ATM miliknya. Mantan istri Gading Marten ini dibuat tambah pusing karena harus membayar sewa kost.

“Pernah duitku tuh nyampe di ATM nggak pernah-pernahnya ATM-nya cuma isi sejuta. Paniklah pada masa itu, di Jakarta kos-kosan aja harganya sudah berapa”, kata Gisel di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Kalau meminjam uang, Gisel bisa saja tapi dia tak mau melakukannya. Dia juga tak ingin minta uang pada pacarnya waktu itu. “Aku bukan tipe orang yang suka minta. Bukan tipe orang yang suka utang,” ujarnya.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]

Pucuk dicinta ulam tiba. Gisel mendapat tawaran untuk bermain kuis Who Wants To Be Millionaire. Tentu saja dia langsung menerimanya.

“Di-calling Gisel ikutan who wants to be milionaire, cuma yang khusus publik figur ya”, kata Gisella Anastasia.

Lewat acara tersebut, Gisel berhasil membawa pulang Rp 30 juta. Uang hasil ikut kuis tersebut digunakannya untuk menyambung hidup ke depannya.

“Di saat aku uang tinggal sejuta terus dapat 30 juta itu kan buat aku beberapa bulan lagi bisa perpanjang, itu kayak gila sih,” katanya.

Sumber: www.matamata.com

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Gisel Sadar Salah Pilih Cerai, Kasus Irwansyah Disetop

admin

Read Previous

Sebelum meninggal, aktris Oh In-hye sempat alami depresi

Read Next

Best 5 Oto: Tumpangan Gratis Situs Dewasa, IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis

Tinggalkan Balasan