Duh, Caca Handika Merasa Tak Dihargai Lesti Kejora

Asaljeplak.my.id –Penyanyi dangdut senior Caca Handika kecewa berat pada juniornya, Lesti Kejora. Dia merasa tak dihargai oleh pacar Rizky Billar itu.

Persoalan ini berawal saat Lesti minta Caca agar membuatkan sebuah lagu. Tapi setelah lagu yang dipesan jadi, Lesti tak memberi respons sampai sekarang.

“Pokoknya bukan masalah saya hitung modalnya, paling tidak saya berharap setidaknya setelah materi itu ada jawaban diterima atau tidak,” kata Caca Handika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Sebaiknya, lanjut Caca, Lesti memberi kabar, apakah jadi memakai lagu ciptaannya atau sebaliknya. Dia pun bakal menerima apapun keputusan Lesti.

Pedangdut Lesti Kejora saat menemani Rizky Billar menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]Pedangdut Lesti Kejora saat menemani Rizky Billar menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lesti minta dibuatkan lagu ketika Caca masih jadi pelatih vokal di sebuah acara kontes dangdut. Dia masih ingat betul bukan dirinya yang menawarkan lagu pada Lesti.

“Dia yang minta. Ya menyakitkan juga sih, sementara saya udah kerja keras tapi nggak ada jawaban,” kata Caca Handika.

Kapan peristiwa itu terjadi, Caca tak ingat tahunnya. Yang jelas, waktu itu Lesti belum merilis lagu Kejora yang akhirnya membuat namanya beken seperti sekarang.

“Jauh sebelum ada lagu Kejora. Itu ketika dia ramenya naik setelah jadi juara. Dia minta langsung, ketika turun panggung, dia bilang ‘ayah bikinkan saya lagu dong’ makanya saya minta nomer teleponnya, kalau tidak berkepentingan dengan itu saya nggak mau minta,” ujarnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Liburan di Bandung, Lesti Kejora Bertemu dengan Keluarga Rizky Billar

admin

Read Previous

Arashi akan batalkan konsernya di Amerika Serikat

Read Next

Pemobil Terjang Banjir Tapi Malah Dilempari Warga, Sebabnya Bikin Penasaran

Tinggalkan Balasan