Dua pemuda menguak takdir Euro 2020


“Memang berbahaya terlalu cepat memuji pemain muda karena mereka masih muda dan masih harus belajar banyak hal. Namun kami percaya sekali membantu dia karena kami yakin dia pemain yang punya potensi,”Jakarta ((AJ)) – Oleksandr Volodymyrovych Zinchenko dan Philip Walter Foden adalah dua bintang yang berpotensi kian mengkilap pada Piala Eropa 2020 yang segera dimulai 11 Juni pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 02.00 tanggal 12 Juni di Indonesia.

Zinchenko dan Foden sama-sama berasal dari Manchester City. Keduanya masih muda. Foden berusia 21 tahun, Zinchenko 24 tahun.

Tapi kemudaan bukan penghalang dalam menunjukkan keterampilan dan mentalitas besar saat bertanding dalam kompetisi level tinggi. Sebaliknya, mereka kini menjadi asset penting, tidak hanya untuk Manchester City, tetapi juga tim nasional mereka.

Foden baru saja mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2021, sedangkan Zinchenko telah mendapatkan anugerah sekelas itu pada 2019 sebagai pesepakbola terbaik Ukraina. Jika beruntung, mereka bisa saling berhadapan pada Euro 2020.

Selanjutnya: Pemain yang spesial

  • 1
  • 2
  • 3
  • Tampilkan Semua

Sumber : (1):

READ  Profil Timnas Wales di Euro 2020: Pelatih, Pemain Andalan dan Prediksi Formasi

admin

Read Previous

Buru Pelaku Begal Payudara Mahasiswi di Depok, Polisi Periksa CCTV

Read Next

Awal Juni kasus konfirmasi positif COVID-19 di Sleman-DIY naik tinggi

Tinggalkan Balasan