Dua Pemain Bhayangkara Solo FC Berharap Liga 1 Bergulir Tahun Ini

Asaljeplak.my.id –Pemain Bhayangkara Solo FC Teuku Muhammad Ichsan berharap kompetisi Liga 1 bisa segera bergulir di tahun 2021.

Harapan tersebut tidak hanya datang dari Ichsan, tapi juga kapten tim Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi.

Kakak dari Andritany Ardhiyasa ini punya keinginan membawa The Guardian –julukan Bhayangkara Solo FC– menjadi jawara seperti di musim 2017.

“Harapannya saya masih tetap bisa konsisten meskipun liga sudah berhenti hampir setahun. Semoga tahun depan bisa jalan lagi liganya,” kata Ichsan saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:
Minim Kontribusi, Real Madrid Pertimbangkan Lepas Luka Jovic

“Untuk tim, ya masih dengan pengharapan yang sama. Semoga kami tetap konsisten seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Gelandang Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia, TM Ichsan (dok PSSI)  Gelandang Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia, TM Ichsan (dok PSSI)

“Harapan untuk tim di tahun 2021 nanti ya semoga Bhayangkara Solo FC bisa semakin solid dan kompak serta berprestasi di semua ajang,” ujar Indra Kahfi.

“Kalau harapan pribadi ya semoga selalu diberikan kesehatan, dilindungi Allah SWT dan dilapangkan pintu rezekinya,” sambung pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia ditangguhkan pada Maret 2020 akibat merebaknya pandemi COVID-19.

Pada Oktober di tahun yang sama, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyiapkan semua yang dibutuhkan, termasuk protokol kesehatan ketat, untuk menggulirkan kembali kompetisi.

Baca Juga:
Piala Asia U-19 Dibatalkan, Semangat Pemain Timnas U-19 Dikhawatirkan Drop

Akan tetapi, niat tersebut urung terlaksana. Karena tidak adanya izin dari kepolisian, kompetisi sepak bola batal lanjut pada Oktober.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Shin Tae-yong Pulangkan 11 Pemain Timnas U-19, Termasuk Sutan Zico

    admin

    Read Previous

    Superhero bagikan makanan gratis

    Read Next

    10 Hotel di Solo yang Nyaman dan Cocok untuk Liburan

    Tinggalkan Balasan