Dua iPhone Ini Disebut Laris Manis dalam Kuartal Ketiga 2020

Asaljeplak.my.id –Dua model iPhone masuk sebagai smartphone paling banyak dibeli konsumen, dalam sekala global pada kuartal ketiga 2020. Adalah iPhone 11 berada di puncak dengan mencatat penjualan lebih dari 16 juta unit.

Posisi kedua adalah iPhone SE dengan penjualan lebih dari 10 juta unit. Sebagaimana melansir laman NDTV, Rabu (11/11/2020), menurut survei dari analis pasar, Canalys, Apple memang menduduki dua peringkat tertinggi dalam penjualan dari 10 merek smartphone yang dijual secara global pada kuartal ketiga 2020.

Namun dalam hal merek keseluruhan, Samsung menjadi pemenangnya. Samsung Galaxy A21 menempati peringkat ketiga, sebagai smartphone yang paling banyak dikirim ke seluruh dunia. Kemudian disusul juga oleh Galaxy A1 di peringkat empat dan Galaxy A51 di peringkat lima.

Dominasi Samsung terus berlanjut hingga sepuluh besar. Galaxy A31 menempati peringkat delapan dalam penjualan ponsel terbanyak. Disusul juga dengan Galaxy A01 Core yang menempati peringkat sepuluh.

Baca Juga:
Bawa Tiga Varian Trendy, OtterBox Rilis Case MagSafe untuk iPhone 12

Penjualan smartphone kuartal ketiga 2020. [Twitter]Penjualan smartphone kuartal ketiga 2020. [Twitter]

Lima merek Samsung ini menjadikan perusahaan asal Korea Selatan tersebut sebagai merek yang paling banyak terjual dalam kuartal ketiga.

Merek lain yang juga berhasil terjual banyak diberikan kepada Xiaomi. Perusahaan smartphone asal China ini menduduki tiga posisi, yakni Redmi Note 9/Redmi 10X 4G di posisi enam, Redmi 9 di posisi tujuh, dan Redmi 9A di posisi sembilan.

Dengan hasil ini, Xiaomi menjadi peringkat ketiga yang membuntuti Apple sebagai smartphone paling banyak terjual pada kuartal tiga 2020.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Kemarin, Presiden anugerahkan gelar pahlawan hingga soal Rizieq Shihab

Read Next

Habib Rizieq Pulang, Veronica Koman Ungkap Cerita Pasutri FPI Baik Hati

Tinggalkan Balasan