• September 24, 2020

Dua bakal pasangan calon mendaftar hari pertama di Dharmasraya

Pulau Punjung ((AJ)) – Dua bakal pasangan calon kepala daerah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, mengkonfirmasi mendaftar ke kantor KPU setempat pada pendaftaran hari pertama Jumat (4/9).

Koordinator Divisi Teknis Dan Penyelenggara KPU Dharmasraya Andriadi, di Pulau Punjung, Jumat, mengatakan bakal pasangan calon itu yakni, Sutan Riska Tuanku Kerajaan-Dasril Panin Dt Labuan dan Panji Mursyidan-Yosrizal.

“Keduanya sudah berkoordinasi dengan KPU untuk mendaftar hari ini, dijadwalkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan-Dasril Panin Dt Labun mendaftar pukul 14.00 WIB, dan Panji Mursyidan-Yosrizal mendaftar pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Ia berharap saat pendaftaran nanti bakal pasangan calon tidak membawa masa dengan jumlah banyak, mengingat pelaksanaan pilkada serentak lanjutan di tengah pandemi harus mengacu pada protokol kesehatan COVID-19.

KPU Dharmasraya sendiri melakukan tahapan pembukaan pendaftaran selama tiga hari, yaitu sejak Jumat (4/9) sampai Minggu (6/9), kata dia.

Pendaftaran dibuka sejak pukul 08:00 WIB dan tutup pada pukul 16:00 WIB, sementara pada hari terakhir akan dibuka sampai pukul 24:00 WIB.

“Kita menyiapkan lokasi di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, dan protokol kesehatan akan kita terapkan saat pendaftaran yang dimulai hari ini,” kata dia.

Ia menambahkan untuk masuk ke dalam ruangan hanya diperkenankan sejumlah orang, selain bakal pasangan calon ada ketua dan sekretaris partai pengusul, penghubung, dan kemudian dua orang dari Bawaslu Kabupaten Dharmasraya.

“Sedangkan tim pengantar lainnya menempati tenda VIP yang sudah disediakan, namun itu jumlahnya juga terbatas,” ujarnya.
 


Sumber : (1):

READ  Honor Rilis Tablet 6 dan X6, Berapa harganya?

admin

Read Previous

Universitas Gunadarma (UG) Siap Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Read Next

Rajin MVP, Ini Build Item Yi Sun-Shin ala AE Celiboy

Tinggalkan Balasan