Dokumenter tentang Kanye West siap dirilis di Netflix

Jakarta (AJ) – Seri dokumenter mengisahkan penyanyi rap Kanye West berasal dari stok video yang telah disimpan selama dua dekade dan belum diungkapkan ke publik akan hadir di platform menonton streaming Netflix.

Melansir Variety, Rabu, Seri dokumenter itu nantinya akan berisikan perjalanan karir seorang Kanye West baik di industri hiburan dan industri fashion.

Tidak hanya itu di dalam dokumenter itu akan diceritakan juga titik terendah kehidupan Kanye West yaitu saat ia gagal melaju dalam pemilu 2020 dan saat ibunya Donda West meninggal dunia.

Meski belum memiliki judul yang pasti, dokumenter tentang penyanyi rap berusia 43 tahun itu akan digarap oleh Clarence “Coodie” Simmons dan Chike Ozah.

Kedua orang itu merupakan produser dan sutradara untuk video klip Kanye West berjudul “Jesus Walks (Version 3) dan “Through the Wire”.

Keduanya juga sempat memproduksi dokumenter di kanal ESPN pada 2012 “30 for 30”, “Benji”, dan yang terbaru dokumenter pebasket profesional Stephon Marbury “A Kid From Coney Island”.

Proyek dokumenter soal Kanye West itu direncanakan tayang tahun ini.

Kanye West baru saja mendapatkan penghargaan Grammy pertamanya untuk kategor rohani berkat album “Jesus Is King”.

Penghargaan di ajang “Grammy Award” itu baru kembali diraihnya setelah 8 tahun terakhir.


Sumber : (1):

READ  Singkawang mendapat tiga tambahan kasus konfirmasi COVID-19

admin

Read Previous

Rupiah Kayaknya Mau Menguat Lagi Nih, Lanjutkan!

Read Next

Viral Tak Mau Diroasting, Sule Buka-bukaan Ketakutannya

Tinggalkan Balasan