Doa Rizky Febian untuk pernikahan Sule & Nathalie

Jakarta (AJ) – Penyanyi Rizky Febian dan adik-adiknya menjadi sosok-sosok yang mengaku bahagia atas pernikahan ayah mereka, Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu sore ini.

“Aku bahagia yang paling penting melihat orang tua sendiri bahagia. Aku (doa) untuk ayah sama bunda tak akan pernah terpisahkan sampai akhir hayat tetap bersama,” kata Rizky saat berbincang bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany di sela acara pernikahan.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu berharap agar bundanya nanti selalu sabar merawat ketiga adiknya, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Ketika ditanya apakah ingin mendapatkan adik baru, Rizky tersenyum seraya mengiyakan.

Doa yang sama juga disampaikan buah hati Sule lainnya dari pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah. “Ferdi sayang bunda dan ayah, semoga bahagia,” kata Ferdinand dan Rizwan.

Tak hanya mereka, komedian Nunung yang juga hadir saat itu juga mengucapkan doa dan selamat untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

“Semoga bahagia, sakinah mawaddah warahmah, menjadi pelabuhan terakhir untuk keduanya. Enggak usah ditunda ya momongannya,” tutur Nunung.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19 menerapkan pembatasan jumlah tamu. Sule mengatakan hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat. Dia meminta maaf karena tak bisa mengundang masyarakat di sekitar tempatnya tinggal.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Rupiah Belum Beranjak Dari Rp 14.125/US$

Read Next

Nikita Mirzani: Gue Suka Banget Ribut Sama Orang yang Nggak Ada Otaknya

Tinggalkan Balasan