Ditunda satu pekan, “Venom 2” tayang 24 September 2021

Jakarta (AJ) – Tanggal tayang film “Venom: Let There Be Carnage” ditunda satu minggu dari 17 September menjadi 24 September 2021, dilansir Variety.

Sebelumnya, sekuel yang dibintangi Tom Hardy ini mundur dari 25 Juni menjadi September karena pandemi COVID-19.

Penundaan satu minggu dari “Venom 2” berarti film tersebut tidak akan tayang perdana di hari yang sama dengan misteri pembunuhan “Death of the Nile” dan film animasi anak-anak “The Boss Baby: Family Business”.

Film lain yang dibuka pada 24 September termasuk film “Dear Evan Hansen” dan prekuel “The Sopranos” yakni “The Many Saints of Newark.”

Tanggal rilis pada akhir September ini masih akan dipastikan agar penjualan tiketnya tidak bentrok dengan film-film besar lainnya yakni “The Suicide Squad” karya James Gunn pada 6 Agustus dan “Dune” oleh Denis Villeneuve pada 1 Oktober.

“Venom: Let There Be Carnage” merupakan tindak lanjut dari “Venom” tahun 2018 yang disutradarai oleh Andy Serkis, menampilkan Tom Hardy mengulangi perannya sebagai symbiote alien, yang awalnya muncul sebagai salah satu musuh bebuyutan Spider-Man tetapi mengambil peran sebagai anti-pahlawan dalam film titulernya.

Film “Venom” pertama menjadi hit di box office, meraup 855 juta dolar Amerika secara global.

“Venom 2” juga dibintangi Woody Harrelson sebagai Carnage, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis dan Naomie Harris sebagai Shriek.


Sumber : (1):

READ  Fluktuatif, Wall Street Dibuka Menguat

admin

Read Previous

Periksa 13 Saksi, Kejagung Cecar Istri-Anak Tersangka Asabri

Read Next

Banyak Kejadian Buruk, Kendall Jenner Tinggalkan Rumahnya di Beverly Hills

Tinggalkan Balasan