Ditanya Kenapa Suka Jadi Tukang Bakso, Jawaban Admin BIN Malah Bikin Mewek

Asaljeplak.my.id –Kekinian, warganet Indonesia dikenal memiliki kebiasaan ingin tahu yang cukup tinggi. Terbaru, viral sebuah interaksi warganet dengan admin BIN (Badan Intelijen Negara) di Twitter.

Siapa sangka, admin BIN @binofficial_ri sempat merespons pertanyan-pertanyaan warganet milenials yang ingin banyak tahu.

Jawaban yang diberikan oleh admin BIN bahkan sempat membuat warganet baper karena saking galaunya.

Pecakapan antara warganet dan admin BIN sebenarnya bermula dari unggahan fanspage Twitter @txtdrpemerintah.

Baca Juga:
Pemotor Terkapar Akibat Kecelakaan, Aksi Emak Bercelemek Ini Bikin Salfok

Ilustrasi intel dari polisi yang berdandan mirip karakter game FPS. (Instagram/ polsek.cilandak)Ilustrasi intel dari polisi yang berdandan mirip karakter game FPS. (Instagram/ polsek.cilandak)

Melalui sebuah unggahan, akun ini membagikan salah satu pemberitaan dari media online mengenai pernyataan petinggi BIN.

Judul pemberitaan itu adalah “BIN: Terorisme Masuk ke Milenial yang Cenderung Introvert-Penyendiri”. Tak sedikit netizen yang menanggapi penyataan dari petinggi BIN dengan respons cukup nyeleneh.

Fanspage Twitter @txtdrpemerintah ikut me-mention akun resmi milik BIN (@binofficial_ri). Punya rasa humoris, admin BIN juga turut menanggapi serta menjawab pertanyaan unik yang dilontarkan oleh netizen.

“@binofficial_ri, min emang bener ya kalo orang humoris itu yang paling susah direkrut sama teroris? wkwkwkwkwk sebutkan alasannya min,” tanya seorang warganet. 

Akun BIN menjawab bahwa orang humoris susah digandeng teroris karena sudah direkrut calon mertua. “Humoris biasanya gampang direkrut calon mertua,” jawab @binofficial_ri.

Baca Juga:
Pesawat Delay Dapat Nasi Kotak, Warganet Merasa Tertipu Pas Lihat Isinya

Pembahasan mengenai divisi intelijen juga menarik perhatian warganet. Tak jarang kita melihat warganet yang suka curiga melihat penjual siomay atau bakso dengan peralatan komunikasi khusus.

Seorang warganet lagi-lagi melempar pertanyaan unik mengenai divisi intelijen yang suka menyamar menjadi apa saja. “Min, intel selain nyamar jadi tukang bakso, pemulung, sama preman biasanya jadi apa lagi min?” tanya @ohmyitsaji.

READ  Viral Ayah Makan Masker karena Dikira Permen, Warganet: Lidah Auto Glowing

Tak disangka, admin BIN malah memberi pernyataan yang bikin anak muda baper. “Jadi yang terbaik, tapi sering dikecewakan,” balas akun Twitter resmi BIN.

Ilustrasi intel dari polisi yang berdandan mirip karakter game FPS. (Instagram/ polsek.cilandak)Ilustrasi intel dari polisi yang berdandan mirip karakter game FPS. (Instagram/ polsek.cilandak)

Sontak saja pernyataan itu membuat ramai di Twitter setelah mendapatkan 200 Retweet dan 533 Like. Respons dari admin BIN humoris dan bikin baper ini memperoleh beragam komentar dari warganet.

“Mengerahkan seluruh cinta untukmu, eh kamunya nggak tahu diri,” cuit salah seorang warganet.

“Yah malah galau dia,” balas warganet lain. 

“Ku menangisssss~~,” tulis warganet lainnya malah berujung mewek. 

Itulah tadi pernyataan balasan dari admin BIN yang bikin para sadboy atau sadgirl tersenyum sendiri dan baper, gokil abis ya?

(Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini/Rezza Dwi Rachmanta)

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Menang Tipis Atas Dortmund, Guardiola: Lebih Baik Menang Daripada Seri

Read Next

Lenovo rilis Legion 7 dan 5 Pro, laptop para gamer dan profesional

Tinggalkan Balasan