Dirut Telkom: Kolaborasi dengan Gojek Tingkatkan Keunggulan Telkomsel

Asaljeplak.my.id –Dirut Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah menyambut positif investasi Telkomsel ke perusahaan rintisan nasional Gojek. Ia mengatakan kucuran duit itu akan menguntungkan bagi sang anak perusahaan.

“Sebagai induk perusahaan Telkomsel, Telkom menyambut baik dan mendukung kolaborasi lintas sektor antara Gojek dan Telkomsel,” kata Ririek dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/11/2020).

“Kolaborasi dengan Gojek ini akan memberikan potensi nilai tambah yang besar jika dilakukan dengan Telkomsel, terutama untuk meningkatkan keunggulan kompetitif Telkomsel dalam mengembangkan bisnis layanan digital, seiring roadmap transformasi yang sedang dijalankan TelkomGroup,” lanjut Ririek.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kolaborasi Telkomsel dan Gojek sejalan dengan visi dan misi TelkomGroup untuk mengorkestrasi strategi penguatan synergy value, yang akan berdampak positif serta memperkuat portofolio bisnis TelkomGroup dalam mengakselerasi perekonomian digital di Indonesia.

Baca Juga:
Analis Sebut Keputusan Telkomsel Investasi ke Gojek di Momentum yang Pas

Sebelumnya diwartakan bahwa Telkomsel akan mengumumkan investasi senilai 150 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,1 triliun ke Gojek.

Telkomsel dan Gojek menjelaskan bahwa kemitraan akan memperkuat layanan digital keduanya, mendorong inovasi dan produk baru, serta meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

DPR harap Pilkada 2020 hasilkan kualitas demokrasi semakin baik

Read Next

Kasus Corona di Indonesia Pekan Ini Bertambah 17,8 Persen

Tinggalkan Balasan