Diperiksa 11 Jam Soal Video Syur, Nobu: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Asaljeplak.my.id –Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam sebagai tersangka kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jakarta, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) akhirnya muncul ke publik dan menyampaikan permohonan maaf. Ia mengaku menyesal.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi pria yang akrab disapa Nobu akhirnya keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021) usai jalani pemeriksaan sejak pukul 10.30 WIB.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal,” kata Nobu di

Nobu kemudian menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia juga tak lupa kepada keluarga dan juga kepada seluruh pihak terkait.

Baca Juga:
Klarifikasi Nobu, Lawan Main Gisel usai Diperiksa Polda Metro 12 Jam

“Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nobu merasa apa yang dialaminya kekinian merupakan ganjaran atau hukuman dari Tuhan. Ia pun tak lupa meminta doa dan dukungan dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

“Saya benar-benar menyesal, atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini hukuman dari tuhan kepada saya. Saya mohon dukungan teman-teman, doa,” tandasnya.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Baca Juga:
Usai Diperiksa Sekitar 12 Jam, Nobu: Saya Berusaha Kooperatif

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Ini 9 Laptop Baru Lenovo Yoga, Harga Mulai Rp 14 Juta

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Trafik Video Call Facebook dkk Diklaim Melonjak di Malam Tahun Baru

    Read Next

    Bek Juventus Alex Sandro positif terinfeksi COVID-19

    Tinggalkan Balasan