• September 20, 2020

Dinda Hauw Pamer Keindahan Goa Rangko, Publik: Ini Bukan Green Screen kan?

Asaljeplak.my.id –Setelah sekian lama disibukkan dengan padatnya jadwal pekerjaan masing-masing, belum lama ini pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya bisa menikmati liburan sekaligus bulan madu mereka.

Di Labuan Bajo, keduanya sempat berkunjung ke sejumlah destinasi wisata dan mengunggah potret liburan mereka melalui akun Instagram.

Beberapa destinasi wisata yang sempat dikunjungi oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang di antaranya Pulau Padar dan Goa Rangko.

Saking indahnya, tidak sedikit warganet yang sempat mengira Dinda Hauw sedang berfoto dengan bantuan teknologi green screen dalam sebuah film ketika berada di Goa Rangko.

Dinda Hauw Pamer Keindahan Goa Rangko, Publik: Ini Bukan Green Screen Kan? (Instagram/@dindahw)Dinda Hauw Pamer Keindahan Goa Rangko, Publik: Ini Bukan Green Screen Kan? (Instagram/@dindahw)

“Ini bukan green screen, kan?” ungkap seseorang di kolom komentar.

“Keren ya udah kayak di studio,” imbuh pesinetron Dimas Seto.

“Indah banget tempatnya, kayak yang difoto juga cantik tuh,” imbuh warganet lain memuji Goa Rangko dan juga Dinda Hauw.

Sebagai informasi tambahan, Goa Rangko sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Nusa Tenggara Timur.

Untuk menuju Goa Rangko di Kabupaten Manggarai Barat ini, wisatawan harus menyewa kapal laut dan menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Sepanjang perjalanan menuju Goa Rangko, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gugusan pulau kecil nan Instagramable sepanjang perairan Labuan Bajo.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Mengintip Batu Cermin, Destinasi Super Prioritas di Labuan Bajo

    admin

    Read Previous

    Resmi, NET TV Tayangkan Liga Inggris Musim 2020/2021

    Read Next

    DANA alami kenaikan transaksi bayar tagihan digital

    Tinggalkan Balasan