Dimas Ekky Resmi Ikut Balapan FIM CEV Moto2, Penantian Lama yang Ditunggu

Asaljeplak.my.id –Dimas Ekky Pratama akhirnya mendapatkan kepastian setelah resmi menandatangani kontrak untuk mengikuti ajang balapan FIM CEV Moto2.

Kabar ini memang sudah ditunggu oleh pembalap asal Indonesia itu sendiri karena beberapa waktu lalu ia tampak putus asa.

Hal ini lantaran Pertamina Mandalika SAG Team mengumumkan Bo Bendsneyder yang akan menjadi pembalap resmi di kelas Moto2.

Pertamina Mandalika SAG Team juga merekrut pembalap asal Polandia, Piotr Biesiekirski yang akan diturnkan di FIM CEV Repsol.

Baca Juga:
Ini Legenda Putri Mandalika, dengan Pembangunan Sirkuit MotoGP di Kuta

Seiring berjalannya waktu, Dimas Ekky pun mendapatkan kabar gembira pada Jumat (5/2/2021). Ia akan berpartisipasi dalam ajang balap FIM CEV Moto2.

Dimas Ekky resmi didaulat mengikuti balap FIM CEV Moto2 di tahun 2021 (Instagram)Dimas Ekky resmi didaulat mengikuti balap FIM CEV Moto2 di tahun 2021 (Instagram)

Hal ini disampaikan dalam akun Instagram Mandalika Racing Team Indonesia.

“Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap di musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia.” tulis captionnya.

Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia mengatakan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim bro Dimas dan pak Direktur Mandalika Racing Team Indonesia bro Kemal melakukan tanda tangan kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2 demi masa depan pembalap Indonesia.

Akhirnya, penantian yang selama ini dinanti terjawab sudah. Semoga Dimas Ekky mampu menampilkan performa maksimal di ajang balap FIM CEV Moto2 nantinya.

Baca Juga:
Jadi Nama Tim Balap dan Sirkuit, Ini Legenda Putri Mandalika

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  5 Pesona Liu Yaxi Pemeran Pengganti di Film Mulan yang Bikin Susah Kedip

admin

Read Previous

Lakukan digitalisasi budaya, Keraton Yogyakarta aktif di media sosial

Read Next

Saham-saham Bank Kecil Meroket Sepekan, Nyesel Gak Borong?

Tinggalkan Balasan