Dikirimi Hadiah Bunga, Nikita Mirzani Ngamuk

Asaljeplak.my.id –Artis Nikita Mirzani ngamuk di Instagram Story usai menggelar pesta ulang tahun di Lucy in The Sky, Jakarta Selatan pada Rabu (17/3/2021) malam. Entah siapa yang membuat janda tiga anak ini marah, namun ia menyindir soal kado dari seseorang.

“Warning ya. Untuk yang kirim bunga, gue tahu siapa yang kirim,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (18/3/2021).

Bintang film Comic 8 ini tampaknya tak senang dengan bunga yang dikirimkan untuknya. Niki memberikan peringan agar mencari masalah dengannya.

Nikita Mirzani ngamuk dikirimi bunga oleh seseorang. [Instagram]Nikita Mirzani ngamuk dikirimi bunga oleh seseorang. [Instagram]

“Ingat gue nggak mau cari masalah sama lo. Tapi kalau lo mulai jangan salahin gue, kalau gue balas sampai gue puas,” ucapnya.

Baca Juga:
Kece di Ultah Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Pakai Scarf Nyaris Rp13 Juta

Nikita Mirzani mengaku sudah menahan emosi untuk tak memulai pertengkaran karena nasihat sang sahabat, Fitri Salhuteru. Tapi dia tak tinggal diam jika ada seseorang yang memulai.

“Dan itu yang selalu kak Fit pesenin jangan pernah memulai. Gue tegasin nih ya lo yang mulai, jangan coba-coba,” katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja berulang tahun yang ke-35 pada Kamis (17/3/2021). Nikita merayakan momen ini dengan menggelar pesta cukup meriah di sebuah restoran dan bar di kawasan Jakarta Selatan.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Ultah ke-35, Nikita Mirzani Akan Rayakan Secara Besar-besaran

admin

Read Previous

Meghan Markle berencana tunda wawancara jika Pangeran Philip meninggal

Read Next

Hyundai Tucson Edisi 2022, Hadir dalam Varian N Line dan Hybrid

Tinggalkan Balasan