Dikira Ocha Korea, Pria Ini Syok Berat Minum Ini Saat di Restoran AYCE

Asaljeplak.my.id –Seorang pria membagikan pengalamannya saat makan di restoran All You Can Eat. Saat itu, dirinya menyicipi berbagai makanan. Ketika ingin minum, ia meminum hal yang tak terduga. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @aryaa_cp.

Arya menyebut pengalaman ini sebagai hal bodoh saat makan di restoran All You Can Eat. Ia menyebutkan saat itu mencoba sebuah restoran di Central Park, Jakarta Barat.

Biasanya di restoran All You Can Eat akan disediakan minuman soda. Namun, Arya tak memilih minuman ini karena ia menganggap soda akan membuatnya cepat kenyang.

Tentu saja Arya tak mau cepat kenyang agar tak rugi saat makan di restoran ini. Akhirnya Ia memilih minuman yang ada di dalam teko panjang alumunium di hadapannya.

Baca Juga:
Restorannya Sepi sejak Pandemi Covid-19, Wanita Ini Layani Boneka

Arya menganggap air yang ada di dalam teko itu adalah teh. Ia kemudian menuangkannya ke dalam gelas. Warna air itu tak seperti teh pada umumnya, kekuningan namun tidak pekat.

Arya juga menyebutkan rasanya sama sekali tidak pahit. Ia mengakui dirinya jarang makan di restoran All You Can Eat, sehingga kurang mengerti dengan apa saja yang ada di restoran itu.

Karena itulah, kejanggalan pada minuman tersebut ia maklumi. Arya berpikir teh yang ia minum adalah ocha Korea.

Minuman yang diminum pria ini di restoran All You Can Eat (TikTok @aryaa_cp)Minuman yang diminum pria ini di restoran All You Can Eat (TikTok @aryaa_cp)

Saat itu, Arya meminta pelayan untuk memasak Samyang di mejanya. Pelayan pun datang dan melihat teko alumunium yang isinya telah diminum Arya.

“Loh kok kaldunya habis? Sebentar ya saya ambilkan yang baru,” ujar pelayan itu kepada Arya dan temannya.

READ  Besok, KFC Mulai Jual Menu Ayam Nabati

Baca Juga:
Selesai Sruput Teh, Petani Asal Tepus Meninggal di Ladang

Arya pun kaget karena ternyata air yang ia minum bukanlah teh melainkan kaldu. Ia berkata pada pelayan bahwa dirinya sudah minum kaldu itu 3 gelas karena mengira isi teko itu adalah ocha Korea.

Mendengar Arya yang mengira kaldu itu adalah teh, Pelayan pun tertawa. “Maaf kak saya bengek,” ujar pelayan itu kepada Arya.

Video ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

“Gua belum kelar denger cerita lu juga udah ngira lu bakal minum tuh kaldu wkwk karena emang meresahkan itu teko,” komentar warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. “Ya Allah ngakak sejadi-jadinya. Makasih kak udah cerita,” ujar warganet ini.

Sementara itu, hingga Minggu (7/2/2021) video Arya minum kaldu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jadwal Bola Hari Ini NET TV, Termasuk Liverpool vs Man City

Read Next

Apple setop produksi iPhone 12 Mini tahun ini?

Tinggalkan Balasan