• September 30, 2020

Dikecam Karena Unggah Sosok ‘Giant’, Ini Koleksi Kendaraan Fadjroel Rachman

Asaljeplak.my.id –Staf khusus sekaligus juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman banyak menuai kecaman di media sosial sejak Minggu (13/9/2020) lalu.

Pangkal masalahnya adalah ia mengunggah sosok Giant di serial kartun legendaris Doraemon dengan caption yang penuh tanda tanya.

Dalam unggahannya itu, ia menulis, “memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja…,” yang menyertai sosok raksasa yang suka mengusili Nobita itu.

Unggahannya pun banyak mendapat respons warganet. Hingga Senin (14/9/2020), unggahan tersebut sudah mendapat ribuan balasan, retweet hingga like.

Warganet banyak yang mengecam bagaimana seorang juru bicara presiden RI mengunggah gambar disertai caption yang memancing tanda tanya.

Tak sedikit pula yang menganggap apa yang ditulis Fadjroel dalam Twitternya tersebut terkesan mengadu domba .

“Bapak jubir presiden kok begini bgt nge tweet nya,jatoh nya adu domba pak,komunikasikan dulu secara baik bukan nge tweet gini,tapi dr dulu emang keliatan Bapak gak smart sih jd wajar lah cara berkomunikasi nya ancur gini,” kritik @hettypraba.

“Jubir presiden ngetwitnya gini, malah provokasi rakyat. Mau caci maki ga jadi, gue doain aja yang buruk terjadi buat lo,” tambah @iqbalhape.

Namun di luar tweet kontroversial itu, Fadjroel bisa dikatakan adalah sosok yang sederhana jika dilihat dari level pejabat.

Ia pernah menjadi komisaris BUMN, dan kini menjadi staf khusus dan juga juru bicara presiden, namun koleksi kendaraannya termasuk sederhana.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  25 orang di sekitar Gubernur Kalbar terkonfirmasi positif COVID-19

    admin

    Read Previous

    Profil Chris Evans dan Insiden yang Mengejutkan Penggemar Avengers

    Read Next

    Maserati siapkan 13 mobil baru dalam tiga tahun ke depan

    Tinggalkan Balasan