Dikabarkan meninggal, mantan gadis Bond Tanya Roberts masih hidup

Jakarta (AJ) – Sempat dikabarkan meninggal pada Minggu (3/1) waktu setempat, mantan gadis Bond dan bintang “Sheena: Queen of the Jungle” Tanya Roberts kini disebut masih hidup.

Perwakilan Tanya, Mike Pingel seperti dikutip dari Variety, Selasa, mengatakan bahwa dia masih hidup, meski dalam perawatan di ruang ICU dan dengan kondisi kritis.

Informasi soal meninggalnya Tanya disampaikan oleh suaminya sendiri, Lance O’Brien. Namun pihak rumah sakit kemudian menelepon untuk melaporkan bahwa Tanya masih hidup.

Artis berusia 65 tahun itu dirawat di Cedars-Sinai di Los Angeles setelah pingsan pada Malam Natal, 24 Desember 2020.

Meskipun tidak dijelaskan secara detail bagaimana kesalahan itu terjadi, saat ini rumah sakit di California Selatan beroperasi di bawah tekanan ekstrim karena kelebihan rawat inap untuk pasien COVID-19.

Antara 25 Desember dan 28 Desember 2020, tidak ada tempat tidur ICU yang tersedia di area yang mencakup Cedars-Sinai, dan sebagian besar tempat tidur diisi dengan pasien COVID.

Tanya Roberts memerankan Stacey Sutton dalam film James Bond tahun 1985 “A View to a Kill” serta Midge Pinciotti di “That ’70s Show” antara 1998 dan 2004.

Dia juga muncul dalam film termasuk “The Beastmaster” (1982), “Sheena: Queen of the Jungle” (1984), “Body Slam” (1987) dan “Night Eyes” (1990). Di awal karirnya, dia muncul dalam “Zuma Beach”, “Pleasure Cove” dan “Waikiki”.

Pada serial TV “Charlie’s Angels”, Tanya berperan sebagai Julie Rogers dan baru-baru ini, dia muncul di serial 2005 “Barbershop”.


Sumber : (1):

READ  Optimisme Hyundai dan Kia Capai Target Penjualan 7,08 Juta Unit di 2021

admin

Read Previous

Wadow! Bitcoin Crash, Harga Emas Melesat Gila-gilaan

Read Next

Istri Adly Fairuz Melahirkan Anak Pertama Melalui Operasi Caesar

Tinggalkan Balasan