Dijuluki Hot Mom, Jessica Iskandar Berharap Jadi Inspirasi Ibu-ibu

Asaljeplak.my.id –Artis Jessica Iskandar mengaku senang dijuluki warganet sebagai hot mom. Sejak pindah ke Bali, ibu anak satu ini pelan-pelan mengubah penampilannya menjadi seksi.

Tak jarang Jedar, sapaan akrabnya, dikritik karena dinilai terlalu seksi. Namun banyak pula warganet yang memberikan predikat hot mom.

“Aku senang aja kalau orang berpikir aku hot mom,” kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Mantan pacar Richard Kyle ini berharap tampilan barunya dapat menginspirasi ibu rumah tangga sepertinya. Menurutnya memiliki anak bukan berarti menghapus pesona mereka sebagai perempuan.

Baca Juga:
Baju Kurang Bahan Dikritik Netizen, Jessica Iskandar: Kalau di Bali Panas

“Ya mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk yang sudah punya anak jangan sampai ketinggalan fashion atau jadi nggak mau dandan atau nggak mau tampil lebih baik,” ujarnya.

Menurut bintang film Dealova ini, selain untuk menyenangkan diri sendiri, tampil cantik dan memesona dapat membuat orang sekitar senang.

“Apalagi yang sudah bersuami, kan pastinya selain menjaga penampilan buat sendiri, enak dilihatnya, bikin diri sendiri percaya diri juga buat orang ngelihat yang ada di deket kita,” kata Jessica Iskandar.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pandemi Covid-19 Justru Waktunya Masyarakat Ambil KPR Rumah, Ini Alasannya

admin

Read Previous

Emma Stone sambut kelahiran anak pertama

Read Next

Best 5 Oto: Mazda CX-3 SPORT 1.5 L Mendarat, IoV Dukung Wuling Almaz RS

Tinggalkan Balasan