Dijual Rp5 Ribu, Jajanan Es Asap Ini Buat Warganet Kaget

Asaljeplak.my.id –Camilan yang dibekukan dengan nitrogen cair sempat hits beberapa waktu lalu. Camilan yang dapat mengeluarkan asap dingin saat dimakan ini pun banyak menarik perhatian masyarakat.

Jajanan ini kerap dijual dengan harga cukup mahal. Namun akun TikTok @riyanbombom membagikan camilan beku dengan harga yang luar biasa murah.

Jajanan dengan nitrogen cair biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp20 ribuan. Namun, dalam video tersebut, jajanan bernama ‘es asap’ ini hanya dibanderol seharga Rp5 ribu saja per porsi.

Es asap ini dijual di sebuah pasar malam dan diminati banyak orang. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang mengantri untuk mendapatkan camilan ini.

Baca Juga:
Cukup 5 Bahan, Yuk Cobain Resep Kaloci Camilan Khas Pontianak!

Es asap ini merupakan camilan warna warni yang dimasukkan ke dalam wadah. Kemudian disiram dengan cairan nitrogen untuk memberikan asap dingin pada camilan.

Es asap Rp5.000 (TikTok @riyan.bombom)Es asap Rp5.000 (TikTok @riyan.bombom)

Sebagai sentuhan akhir, jajanan tersebut juga diberikan kental manis cokelat untuk memberi tambahan rasa. Dengan camilan ini, pembeli bisa merasakan sensasi ‘dragon breath’ atau mengeluarkan asap dingin dari mulut.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Banyak warganet yang terkejut dengan harga es asap yang hanya Rp5 ribu. Mereka membandingkan dengan harga jajanan serupa yang ada di dekat mereka.

“Di tempat gua harganya Rp25 ribu astaga. Udah gitu dikit banget lagi,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Viral Emak-emak Maling Jajanan Pasar di Sukoharjo, Ternyata Berulang Kali!

Warganet lainnya pun turut berkomentar tentang es asap tersebut. “Di mal satu cup begitu Rp30 ribu padahal bentuknya sama banget,” ujar warganet ini.

READ  Ngakak! Titip Samyang ke Ayah, yang Dibeli Malah Bikin Geleng-Geleng Kepala

“Beda tempat beda harga ya ngab. Itu juga kan bukan di mal masa iya mau dijual harga sama kayak di mal,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video ini jadi cukup viral di sosial media. Kurang dari 24 jam video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

5 Hits Bola: Klasemen Grup C Piala Menpora Usai Persebaya Raih 2 Kemenangan

Read Next

Waspada berikan izin ke mikrofon dan kamera ponsel

Tinggalkan Balasan