Diisukan Gabung Barca, Depay Isyaratkan Bertahan di Lyon Hingga Akhir Musim

Asaljeplak.my.id –Memphis Depay mengungkpakn bahwa dia akan bertahan di Lyon hingga akhir musim ini setelah santer dikabarkan akan segera bergabung bersama Barcelona.

Depay kencang dikabarkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman yang saat ini bekerja di Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Namun, striker internasional Belanda ini mengungkapkan bahwa dia akan bersama Lyon hingga akhir musim ini menghormati kontraknya bersama klub ini.

“Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Depay kepada Canal +.

Baca Juga:
Senang dengan Cara Pedri Manjakan Messi, Koeman: Dia Semakin Matang

“Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus maju dan nikmati kehadiran saya. Saya mungkin akan berada di sini hingga akhir musim,”ujarnya.

Depay mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Lyon atas Lens pada Rabu. Hasil itu membuat Lyon unggul tiga poin di puncak klasemen di Ligue 1 Prancis.

“Mari fokus pada pertandingan hari Sabtu, mari berbahagia, kami memiliki tim yang hebat,” pungkasnya.

Depay telah menyumbangkan 14 gol di Ligue 1 musim ini dan hanya kalah dari bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe yang telah mencetak 16 gol.

Sejak tiba di Prancis dari Manchester United, Depay telah mencetak 64 gol dalam 155 pertandingan, membantu Lyon mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca Juga:
Bilbao Vs Barcelona: Messi Cetak Brace, Barca Menang 3-2

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Hadir Secara Virtual, Festival Seni Bali Jani Bisa Ditonton Gratis

admin

Read Previous

KPAI akan awasi pelaksanaan kebiri kimia

Read Next

Curhat Pria Diajak Foto Mesum oleh Pacar, Takut Cuma Dimanfaatkan

Tinggalkan Balasan