Diguncang Gempa Besar M 7,1, Begini Penampakan Fukushima Jepang

Asaljeplak.my.id –Gempa besar berkekuatan magnitudo (M) 7,1 mengguncang sebelah timur lepas pantai Fukushima, Jepang. Sejumlah bangunan dilaporkan mengalami kerusakan saat lindu mengguncang wilayah itu pada Sabtu (13/2/2021) malam WIB.

Dilansir dari AFP, Minggu (14/2/2021) pagi, gempa berkekuatan M 7,1 yang dilaporkan tak menimbulkan tsunami itu tampak merusak sejumlah bangunan hingga fasilitas umum, seperti jalan.

Dalam foto-foto dari AFP, tampak sebuah eskavator tengah sibuk membersihkan jalan dari reruntuhan tanah di sebuah bukit kecil akibat gempa. Deretan mobil tampak antre menunggu jalanan dibersihkan.

Seorang perempuan di Fukushima, Jepang tengah membersihkan lantai dua restoran dari ceceran piring hingga botol akibat guncangan gempa. (Foto: AFP)Seorang perempuan di Fukushima, Jepang tengah membersihkan lantai dua restoran dari ceceran piring hingga botol akibat guncangan gempa. (Foto: AFP)

Kemudian tampak juga seorang perempuan Jepang di sebuah bangunan restoran di Fukushima tengah membersihkan lantai dua bangunan itu piring hingga botol yang jatuh berserakan akibat gempa.

Baca Juga:
PLTN Nuklir Fukushima Aman dari Jepang Gempa 7,1 SR

Tampak juga bagian atap rumah berjatuhan ke sisi jalan di Fukushima akibat diguncang gempa.

Bidik layar video penampakan sebuah jalan bebas hampatan di Fukushima tertutup reruntuhan akibat gempa. (Foto: AFP)Bidik layar video penampakan sebuah jalan bebas hampatan di Fukushima tertutup reruntuhan akibat gempa. (Foto: AFP)

Sementara dari bidik layar video yang diambil oleh Jiji Press memperlihatkan sebuah jalanan di Fukushima tampak tertutup oleh reruntuhan akibat gempa.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  NASA Gandeng SpaceX Akan Luncurkan 4 Astronot ke ISS Akhir Bulan

admin

Read Previous

Muncul di TENAA, Bocoran Realme Narzo 30 Pro Siap Dirilis?

Read Next

Klasemen Liga Inggris: Manchester City semakin di depan buru gelar

Tinggalkan Balasan